Theo Walcott : Komposisi Tim Kali Ini Merupakan Yang Terbaik

Theo Walcott

Theo Walcott

Advertisements

London, PADANGTODAY.COM-Theo Walcott merasa performa Arsenal musim ini lebih baik dibandingkan tahun lalu. Dia pun meyakini tim saat ini merupakan yang terbaik sepanjang kariernya bersama The Gunners.

“Finis di peringkat ketiga merupakan satu langkah maju dibandingkan tahun lalu,” tutur Walcott saat diwawancarai talkSPORT.

Dalam dua musim sebelumnya, Arsenal selalu finis di peringkat keempat. Peningkatan satu anak tangga membuat The Gunners bisa terhindar dari laga kualifikasi Liga Champions pada awal musim.

Kendati demikian, Walcott masih belum puas atas prestasi tersebut. Sejak bergabung pada musim dingin 2006, prestasi tertinggi Walcott bersama Arsenal memang finis di peringkat ketiga.

“Menurutku, tim ini seharusnya bisa menjadi penantang serius dalam perebutan gelar juara,” lanjut Walcott.

“Secara personal, selama 10 tahun berada di tim ini, aku merasa komposisi tim kali ini merupakan yang terbaik,” kata dia.

Menghadapi Aston Villa pada akhir pekan ini, Walcott berharap bisa membantu Arsenal mempertahankan gelar juara Piala FA. Tiga gol yang dicetak ke gawang West Bromwich Albion pekan lalu menjadi modal dia untuk “menggoda” pelatih Arsene Wenger.

“Aku sudah melakukan tugasku. Aku hanya ingin bermain dan mendapatkan kesempatan pada akhir pekan ini,” ujar dia.

Andai menang atas Aston Villa di Stadion Wembley, Sabtu (30/5/2015), Arsenal bakal tercatat sebagai tim tersering yang menjuarai Piala FA. Saat ini, The Gunners dan Manchester United sama-sama mengoleksi 11 gelar juara.
(talkSPORT/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*