Tiga Eselon II Pemko Padangpanjang Mutasi

Suasana pelantikan pejabat eselon II, Pemko Padangpanjang.

Suasana pelantikan pejabat eselon II, Pemko Padangpanjang.

Advertisements

Padangpanjang, PADANGTODAY.COM- Upaya memaksimalkan kinerja jajaran kabinet, Pemerintah Kota (Pemko) kembali lakukan mutasi untuk tiga pejabat di tingkat Eselon II. Masing-masing Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset  Daerah ( DPKKAD ), Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan staf Ahli.

Kepala DPPKAD Padangpanjang Ali Nursal Nur digantikan Rusdianto yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Walikota dan Kepala BKD yang dijabat Ervic digantikan oleh  Saharuddin yang sebelumnya juga staf ahli. Ervic yang senter disebut-sebut akan hengkang ke Provinsi Sumbar, sementara diinapkan sebagai staf ahli. Sementara Ali Nursal dikembalikan ke Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Pembangun (BPKP) Sumbar di Padang.

Kabag Humas Ampera Salim  yang ditanya terkait pelantikan ketiga pejabat itu membenarkannya. Ketiga pejabat eselon II itu dilantik Wakil Walikota Padangpanjang Mawardi dalam acara sederhana di lantai III Balaikota,  Rabu (29/4) lalu.

Mengulangi amanat Wakil  Walikota Mawardi, jabatan merupakan amanah dan kepercayaan dari atasan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Seorang pimpinan memiliki beban tugas yang cukup berat, tidak hanya memberikan pembinaan dan bimbingan terhadap  bawahan atau staf tetapi juga mampu mengemban tugas yang menjadi tanggungjawabnya.

“Sebagai seorang pimpinan di SKPD harus bisa  mengarahkan dan membina bawahan dan menyelesaikan tugas tugas pokok dengan penuh disiplin dan tanggung jawab. Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini ” kata Mawardi.

Rusdianto disebutkannya, merupakan pejabat senior yang sudah memiliki segudang pengalaman bidang keuangan bahkan pernah dipercaya sebagai  kepala Bappeda Kota Padangpanjang. Sementara Saharuddin yang akrap disapa “ayah” ini merupakan salah seorang pejabat senior yang berpengalaman.

Menurut informasi di Padangpanjang,  Ervic yang dipercaya menjadi staf ahli walikota dikabarkan tengah mengurus pindah ke Padang. Hal itu dibenarkan oleh sekda Muzwar. (nto)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*