Tiga Pemain Asing Diragukan, Hadapi Piala Sudirman, Semen Padang Bakal Panggil Edu

semen padangPADANG,PADANGTODAY.COM-Semen Padang sudah memastikan ikut Piala Jenderal Sudirman yang akan ditabuh November. Namun, dalam turnamen yang akan memakai sistem home turnamen ini, Kabau Serah julukan Semen Padang tidak bisa turun dengan kekuatan ISL musim 2014 lalu.

Advertisements

Beberapa pemain utama musim lalu diragukan untuk tampil, termasuk tiga pemain asing Esteban Gabriel Vizccara, Yu Hyun-koo, dan Goran Gancev.

“Mukin tiga pemain asing musim lalu tidak bisa turun di Piala Sudirman ini.  Esteban telah memutuskan bermain bersama salah satu klub asal Malaysis. Yu Hyun-koo saat ini dalam kondisi cedera pasca memperkuat Sriwijaya FC di Piala Presiden. Sekarang Yu pulang ke Korsel. Sedangkan Goran Gancef juga kembali ke Makedonia,” beber Kata Direktur Teknik PT KSSP Asdian.

Lalu siapa pemain yang akan dicari untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain asing ini. Untuk masalah pemain, katanya, manajemen akan menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala Nilmaizar.

Namun, Asdian sempat menyebut nama Osas Saha, Okto Maniani, Vladimir Vujovic (bek Persib Bandung),Andik Firmansyah serta Edward Wilson Junior (Felda United, eks Semen Padang).

 

“Semua kita serahkan ke pelatih. Kita dari manajemen siap mendukung,” terangnya

Untuk mengarungi Piala Jenderal Sudirman, Semen Padang akan menyiapkan setidaknya 23 pemain. Pemanggilan pemain akan dilakukan awal November nanti. Saat ini tercatat 18 pemain yang masih terikat kontrak di tim senior. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*