Tim Asuhan Ernesto Valverde Memiliki Dua Kelebihan Utama Yang Harus Diwaspadai

Andres Iniesta

Andres Iniesta

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Setiap tim sepak bola pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, tak terkecuali Athletic Bilbao yang menjadi lawan Barcelona di final Copa del Rey 2015. Gelandang kreatif Andres Iniesta memandang bahwa tim asuhan Ernesto Valverde itu memiliki dua kelebihan utama yang harus diwaspadai.

“Kami mewaspadai tekanan yang biasa mereka berikan, Athletic adalah tim yang selalu tampil dengan intensitas dan tidak pernah melepaskannya. Anda bisa melihat bagaimana mereka dilatih dengan baik dan mereka semua adalah pekerja keras.

“Mereka akan tampil habis-habisan dan tak kenal menyerah, karena seperti itulah permainan yang mereka tunjukkan ketika berhadapan dengan Barca.” terang pemain tengah Spanyol itu dalam konferensi pers dikutip Inside Spanish Football.

Sudah memenangkan gelar La Liga, Iniesta mengungkapkan rekan-rekannya semakin termotivasi dengan peluang meraih gelar kedua musim ini.

“Setelah gelar liga, mendapatkan gelar kedua adalah motivasi kami. Kami tahu kami harus bermain dengan sangat baik. Tim ini menyadari bahwa kami akan mencapai sesuatu yang besar, sesuatu yang sangat jarang bisa dicapai.” tandasnya.
(isf/dct/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*