Tim Buser Pariaman Berhasil Meringkus Dua Pemuda Yang Diduga Menjual Daun Ganja

Foto dua pengedar ganja.

Foto dua pengedar ganja.

Advertisements

PARIAMAN, PADANGTODAY.com-Dua orang lelaki yang diduga menjual daun ganja kering kepada anak sekolah atau pelajar dalam wilayah hukum Polres Pariaman, Sabtu (2/5) sekitar pukul 10.00 WIB berhasil diringkus tim buser Res Narkoba Polres Pariaman.

Ke dua orang lelaki tersebut diringkus di tempat berbeda di Kecamatan Pariaman tengah, Kota Pariaman. Saat ditangkap, polisi menyita satu paket kecil daun ganja kering siap hisap dari tangan tersangka.

Tersangka Er alias M (59) residivis narkoba ditangkap polisi di sekitar tempat tinggalnya. Kemudian tersangka IE (32) juga ditangkap polisi di sekitar rumahnya tanpa perlawanan bersama satu paket ganja.

Ke dua orang tersangka ini telah menjadi target operasi Polres Pariaman dalam kasus narkoba. Hingga berita ini diturunkan ke dua orang tersangka telah meringkuk dalam ruangan tahanan Mapolres Pariaman.

Kapolres Pariaman AKBP Rico Junaldi SIK dan AKP Ardi Nasution ( Kasat Res Narkoba ) ketika menjawab pertanyaan Padang-today.com, kemarin, mengakui habis menangkap dua orang lelaki, karena terlibat dalam kasus narkoba.

“Ke dua orang tersangka kita tangkap di dua tempat berbeda atau dekat rumah masing-masing. Namun, ke dua orang tersangka tidak memiliki jaringan. Kita sekarang dalam mengembangan kasus ini,” ungkapnya.

Katanya, dari hasil pemeriksaan penyidik sementara ke dua orang tersangka ini diduga menjual narkoba kepada anak-anak pelajar di wilayah hukum Polres Pariaman. Berdasarkan hal demikian polisi menjadikan mereka sebagai TO.

Lebih jauh disampaikan Ardi Nasution, awal ke dua orang tersangka ini ditangkap, karena ada informasi masyarakat kepada polisi. Berdasarkan informasi tersebut polisi melakukan pengembangan dan melakukan penangkapan.

“Ke dua orang tersangka kita tangkap di lokasi berberda. Saat kita tangkap dari tangan masing-masing tersangka kita sita satu pket kecil narkoba jenis daun ganja siap hisap. Sekarang tersangka dalam pemeriksaan kita,” tandasnya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*