Tim Futsal Kab Bekasi Redam Emosi, Demi Emas Porda Jabar 2014

Porda Jawa Barat 2014.

Porda Jawa Barat 2014.

PADANGTODAY.com-Tim Futsal Kabupaten Bekasi sudah memastikan diri melaju ke babak enam besar cabang futsal Porda Jabar XII 2014 setelah mengalahkan Kota Sukabumi dengan skor telak 6-0 pada Minggu (9/11/2014) di GOR Futsal Grand Wisata, Tambun, Kabupaten Bekasi.

Meski menang, laga saat itu sendiri berlangsung keras dimana salah satu pemain andalan Kabupaten Bekasi, Ismail, terkena kartu merah akibat terlibat friksi dengan pemain Sukabumi, Reza Arlian.

Pelatih Kabupaten Bekasi, Prawindu Nugroho, meminta skuatnya lebih meredam emosi di laga selanjutnya. Apalagi jika nantinya bermain di babak 6 besar, tim tuan rumah ini akan bertemu lawan lebih berat.

“Laga kali ini memang banyak di luar perkiraan saya. Emosi pemain cukup tinggi tadi. Semestinya kalo mereka profesional sudah bisa menghadapi tekanan baik dari lawan maupun penonton,” ucap Windu.

Untuk mensiasati hal ini, tim nantinya akan diberi sedikit penyegaran agar kembali bermain baik dan mampu menghadapi tekanan. “Kemungkinan kita adakan pengajian bersama dan nonton bareng,” lanjut Windu.

Pesaing berat seperti Kota Bandung dan Kabupaten Bogor tak menyurutkan optimisme Kabupaten Bekasi untuk meraih emas Porda Jabar di kandang sendiri.(dil/lob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*