Tim Piala Sudirman Indonesia Jalani Latihan Perdana di Dongguan

Para pemain ganda putra yang mebela Indonesia di tim Piala Sudirman berlatih di Dongguan, Kamis (7/5/2015).

Para pemain ganda putra yang mebela Indonesia di tim Piala Sudirman berlatih di Dongguan, Kamis (7/5/2015).

Advertisements

Dongguan, PADANGTODAY.COM-Tim Piala Sudirman Indonesia jalani latihan perdana di Dongguan, Tiongkok, Kamis (7/5/2015). Mereka berlatih di Li Yong Bo Badminton School selama dua jam, pukul 09.30-11.30 waktu setempat. Latihan dibuka dengan pemanasan bersama yang dipimpin oleh pelatih fisik PBSI, Ary Subarkah.

“Latihan hari ini terdiri dari dua sesi, pagi dan sore. Pagi difokuskan dengan latihan teknik, sementara sore porsinya lebih ke latihan fisik. Belum ada yang berbeda dari latihan kali ini. Format dan materi masih sama dengan latihan seperti biasanya di Cipayung,” kata Rexy Mainaky, Manajer Tim Indonesia.

“Secara teknik sebenarnya kurang lebih sama dengan di Cipayung, kami lebih ke pemantapan saja,” tambah pemain ganda putra Angga Pratama. “Tetapi tensinya mungkin lebih sedikit dari biasanya. Sama penyesuaian cuaca dan udara, kalau saya.”

Hingga babak penyisihan grup, tim Indonesia akan melakukan latihan rutin dua kali dalam sehari. Babak penyisihan akan dimulai pada Minggu (10/5/2015). Indonesia baru akan bertanding keesokan harinya, Senin (11/5/2015), melawan Inggris.
(PBSI/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*