Tim Porprov Tarung Derajat Kota Pariaman Tampil Sebagai Juara Umum ke Enam Kalinya

PARIAMAN, PADANGTODAY.com-Tim tarung derajat Kota Pariaman tampil sebagai juara umum yang ke 6 kalinya di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatra Barat 2014 di Kabupaten Darmasraya. Kota Pariaman berhasil meraih 5 medali emas, 5 perak dan 3 perunggu.

Advertisements

Pelatih Tarung Derajat Kota Pariaman Jhon Erinal mengatakan perolehan medali emas tersebut diraih oleh Firdaus N kelas 49,1-52 kilogram, Bori Nanda 52,1 sampai 55 kilogram, Fazli Al Syarazi 67,1 sampai 70 kilogram, Putrid Febriana kelas 54,1 sampai 58 kilogram.

Sedangkan katanya, kalao dari seni gerak getar junior berpasangan Putritesya Tripermata.

Katanya, medali perak di raih oleh M Hadmarais kelas 64,1 sampai 67 kilogram, Irwan N kelas 70,1 sampai 75 kilogram, kelas seni gerak langkah dasar di peroleh Syifa , Viora, Puji, Derajat II beregu Putri di peroleh Anisa, Rafika, Revales, ganda campuran senior Ulil , Firdaus, Rahmi, Anisa.

Medali perunggu di peroleh Ardilah kelas 61,1 sampai 64 kilogram, Yola di kelas 50 kilogram dan seni gerak langkah dasar beregu putra di peroleh Arendi, Hasbi, Dhiandra.

“Dalam ajang ini atlit yang kita turunkan sebanyak 31 atlit. Namun, yang mendapatkan prestasi sebanyak 23 atlit. Saya berharap di porprov selanjutnya atlit kita bisa lebih berprestasi dan dapat terus mempertahankan juara umum,” tandasnya. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*