Tim Safari Ramadhan Kota Padang Panjang Bantu Pembangunan Masjid Ushuluddin

Padang Panjang, Padang-Today.com – Pemerintah Kota Padang Panjang turunkan delapan Tim Safari Ramadhan untuk menyerahkan bantuan dana ke Masjid-Masjid sekaligus bersilaturrahmi. Tim yang terdiri dari atas jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang terbagi atas pejabat daerah, kepolisian, TNI dan tokoh masyarakat tersebut disebar kebeberapa Masjid.Tim Safari Ramadhan VIII yang dipimpin oleh Letkol Inf. Dwi Putranto, SAP Secata-B Rindam I BB langsung menyerahkan bantuan dana hibah Bansos tahun 2018 sebesar Rp. 15 juta kepada Masjid Ushuluddin Pasar Usang untuk kelanjutan pembangunan Masjid tersebut, Senin (21/5).

Advertisements

Dana diserahkan setelah pelaksanaan sholat tarawih berjamaah dan setelah mendengarkan ceramah dari Ustd. Zulkifli, M.Pd.

Sebelumnya para tim melaksanakan buka bersama di Rumah Dinas Walikota Padang Panjang baru turun ke Masjid-Masjid.

Pjs. Walikota Padang Panjang Irwan, S.Sos, MM saat dirumah dinas mengatakan, mari bersama-sama bersilaturrahmi dan memberikan motivasi untuk masyarakat Kota Padang Panjang ini.

“Kita turun hari ini adalah untuk memberikan bantuan dana pembangunan rumah ibadah, kita bawa dana ini dan kita salurkan nantinya,” kata Irwan.

Semoga dana yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, tambah Irwan.

“Saya harap ini terus terjadi tiap tahunnya, jangan sampai tali silaturrahmi ini putus dengan sia-sia, ” tutupnya.

Sedangkan Letkol Inf. Dwi Putranto yang memimpin rombongan VIII mengatakan ini merupakan ajang silaturrahmi yang dapat mempererat tali persaudaraan.

“Semoga ini dapat menjadi amal bagi kita semua dan dana yang diserahkan semoga bermanfaat untuk Masjid Ushuluddin ini,” katanya.

Sementara pengurus Masjid Ushuluddin mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah yang sudah memberikan bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan Masjid ini.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami karena masih banyak yang perlu dibenahi dari Masjid Ushuluddin ini,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*