Tim Volly Putri Dharmasraya Sumbang Perunggu di Porpov ke 13

Ketua KONI Limapuluh Kota mengalungkan medali perunggu kepada tim volly Dharmasraya dan oficial tim.

Ketua KONI Limapuluh Kota mengalungkan medali perunggu kepada tim volly Dharmasraya dan oficial tim.

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Tim Volly Indoor Dharmasraya gagal menggapai impiannya untuk meraih medali emas. Pasalnya dibabak perempat final, putri terbaik Dharmasraya itu,gagal mendapat poin penuh, ketika berhadapan dengan Tim Volly Putri Payakumbuh, ketika berlaga dilapangan Volly Indoor Putri tepatnya dibelakang kantor bupati, Senin pagi (22/12).

Dihadapan Ribuan pasangan mata masyarakat Dharmasraya menyaksikan pertandingan saat itu, Tim Volly Putri Dharmasraya dikadali oleh Sanah Dkk saat itu bermain sangat apik. Rasa kecewa ketika kalah 1-3 saat menghadapi Payakumbuh, namun ini menjadi sebuah motivasi serta pembelajaran kedepan untuk kesuksesan di Porpov berikutnya.

“Tidak ada yang tak mungkin terjadi didunia olahraga, karena ini merupakan sebuah permainan, bagaikan sebuah perjalanan tidak mungkin selalu mulus, musti ada hambatan, serta halangannya,” ungkap Johan, 47 tahun salah seorang penonton.

Johan juga menambahkan, “harapan masyarakat Dharmasraya kepada Tim Volly Putri Dharmasraya memang sangat besar untuk meraih medali emas. Bahkan kalau dilihat sepintas, permainannya sudah menunjukan yang terbaik, namun kenyataannya masih ada yang lebih baik. Dengan kejadian ini, jangan sampai patah arang, tetapi harus menjadi motivasi bagi atlit, serta pelatih, untuk penyemangat kesuksesan dipertandingan lainnya.” sambungnya.

“Padahal pada set pertama Dharmasraya mampu mengalahkan Payakumbuh, namun pada set kedua sampai akhir, dewi fortuna tidak lagi berpihak kepada Tim Dharmasraya, dan akhirnya harus mengakui keunggulan tim volly Payakumbuh.”pungkas pria itu.

Walaupun gagal meraih medali Emas, Devi Dkk pemain Dharmasraya, mampu menyumbangkan medali perunggu, setelah mengalahkan Kota Padang 3-0 langsung.

Pertandingan terbilang sengit saat itu, membuat dada penonton dari daerah bumi Cati Nan Tigo itu terasa sesak, pasalnya kedua Tim saling menunjukan kebolehan dan taktik permainan terbaiknya. Ingat Dkk, sangat kewalahan menghadapi permainan dipersembahkan oleh Desi toser senior kabupaten itu.

Dilapangan lain, pertandingan dalam memperebutkan Medali emas juga berlangsung menegangkan, pertandingan antara Limapuluh Kota berhadapan dengan Kota Payakumbuh. Walaupun Sanah dkk pemain dari Kota Payakumbuh sudah berusaha dengan sekuat tenaga, tetapi dapat juga dikalahkan oleh Venny dkk pemain Limapuluh Kota, dengan skor akhir 1-3.

Ajang Porprov ke 13 ini, sebagai jawara dan peraih medali emas dibidang Volly Indoor Putri dikantongi oleh Kabupaten Limapuluh Kota, sedangkan perak di raih oleh Kota payakumbuh, dan Perunggu didapatkan oleh Kabupaten Dharmasraya.

dilapangan Volly Indoor Putra, medali emas diperoleh Kota Padang, dan Perak didapatkan oleh Limapuluh Kota, dan medali Perunggu diraih Kabupaten Solok Selatan. (dil/sh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*