Timnas Futsal Indonesia Juara Turnamen MNC Futsal Championship 2014

timnas indonesia juara mnc
PADANGTODAY.com– Timnas futsal Indonesia melakoni laga penentuan juara di turnamen MNC Futsal Championship 2014, timnas futsal indonesia sukses meraih kemenangan tipis 4-3 atas Dalian Yuan Dinasty FC dan sekaligus Juara di turnamen ini yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/9).

Pada laga pemungkas MNC Futsal Championship 2014 ini, Pelatih timnas futsal, Dadang Iskandar, mengungkapkan dirinya sudah mempelajari kekuatan maupun kelemahan klub asal Tiongkok sebelumnya menghadapi Dalian Yuan Dinasty FC, namun begitu, timnas indonesia mendapatkan perlawanan ketat pada meniet-menit terakhir, tiga gol berturut-turut bersarang ke gawang YAW.

Dengan kemenangan ini timnas futsal indonesia berhasil keluar sebagai juara di turnamen MNC Futsal Championship 2014.

Meskipun begitu, Dadang tetap berharap Caisar Silitonga dan kawan-kawan memiliki inisiatif sendiri apabila mengalami kebuntuan di dalam pertandingan. “Saat sebuah taktik tak berjalan, para pemain juga harus bisa menganalisis permainan lawan dan mengambil inisiatifnya sendiri,” jelasnya.

Seperti diketahui, turnamen ini merupakan bagian dari persiapan timnas futsal untuk mengikuti Piala AFF Futsal 2014 di Malaysia, 19-27 September mendatang. Pada ajang itu, mereka ditargetkan untuk menjadi juara.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*