Timnas Inggris Akan Dihiasi Tiga Nama Baru Pada Laga Juni Nanti

 Jamie Vardy.

Jamie Vardy.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Tiga nama baru akan menghiasi skuad tim nasional Inggris asuhan pelatih Roy Hodgson jelang laga melawan Irlandia dan Slovenia pada bulan Juni nanti. Tiga pemain itu adalah Jamie Vardy (Leicester City), Charlie Austin (Queens Park Rangers), dan Tom Heaton (Burnley).

Vardy merupakan penyerang yang telah mencetak empat gol dari 33 penampilannya bersama Leicester City musim ini. Dia juga berhasil menciptakan 10 assist. Untuk saat ini, Leicester City berada di urutan ke-14 klasemen sementara Premier League dengan raihan 38 poin.

Sementara untuk Austin adalah penyerang yang telah mencetak 17 gol dari 34 penampilannya bersama Queens Park Rangers. Sayangnya, penampilan apik dari Austin tidak diiringi dengan prestasi klubnya. Queens Park Rangers harus terdegradasi dari Premier League, setelah mereka bercokol di posisi terakhir dengan raihan 30 poin.

Sedangkan Heaton, dia adalah penjaga gawang yang selalu tampil untuk semua pertandingan Burnley pada musim ini. Dia juga berhasil membuat gawangnya tidak kebobolan sebanyak sembilan pertandingan. Namun, sama seperti Queens Park Rangers, Burnley harus rela terdegradasi setelah hanya mampu berada di posisi ke-19 dengan 30 poin.

Vardy dan Austin akan menjadi pelapis dari Wayne Rooney dan Danny Welbeck. Sementara Heaton akan menjadi pelapis Joe Hart bersama Robert Green.

Berikut adalah daftar skuad Timnas Inggris yang akan berhadapan dengan Irlandia pada 7 Juni 2015, sebelum berhadapan dengan Slovenia pada kualifikasi ajang Euro 2016 seminggu kemudian.

Kiper: Robert Green (Queens Park Rangers), Joe Hart (Manchester City), Tom Heaton (Burnley)

Bek: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Southampton), Kieran Gibbs (Arsenal), Phil Jagielka (Everton), Phil Jones (Manchester United), Chris Smalling (Manchester United)

Gelandang: Ross Barkley (Everton), Fabian Delph (Aston Villa), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), Ryan Mason (Tottenham Hotspur), James Milner (Manchester City), Raheem Sterling (Liverpool), Andros Townsend (Tottenham Hotspur), Theo Walcott (Arsenal), Jack Wilshere (Arsenal)

Penyerang: Charlie Austin (Queens Park Rangers), Wayne Rooney (Manchester United), Jamie Vardy (Leicester City), Danny Welbeck (Arsenal)
(GOAL/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*