TMP PADANG TABUH TURNAMEN FUTSAL

DSC_0321

PADANG,PADANGTODAY.COM -Membantu mengairahkan olahraga khususnya Futsal dan membuat sarana silaturahmi generasi muda, Taruna Merah Putih Kota Padang menggelar turnamen Futsal di Lapangan All Star Kita Padang, 30 April-7 Mei.

Turnamen yang bertajuk TMP Cup Open Turnamen Futsal I, diikuti 32 klub Futsal Kota Padang dengan memakai sistem gugur.

Ketua Panitia TMP Cup Silvy Sindra menyatakan, turnamen ini digelar mengembangkan bakat generasi muda dibilang olahraga khususnya Futsal. Selain itu, turnamen ini juga saran untuk mengairahkan Futsal di Kota Padang.

Turnamen yang dibuka langsung Ketua TMP Sumbar, Albert Indra Lukman menyediakan hadiah menarik berupa Piala dan uang peminaan.

“Turnamen ini diikuti 32 tim dengan memakai sistem gugur. Pertandingan hanya kami gelar Sabtu dan Minggu, di mana laga kami mulai 30 April. Kami juga menyediakan hadiah menarik, ” terangnya.

Sementara Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Sumbar Albert Indra Lukman yang membuka turnamen ini menyatakan, turnamen ini adalah wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat serta bisa menjadi ajang ujicobà bagi atlet futsal jelang turun di iven atau turnamen yang lebih tinggi.

“Kami berharap turnamen ini bisa dijadikan sarana bagi pemain futsal untuk menambah pengalaman serta bisa membantu program pemerintah dalam mengembangkan olahraga,” terang Alber.

Katanya, turnamen ini salah satu program dari TMP Kota Padang, di mana sebelumnya organisasi muda ini juga telah menggelar beberapa lomba, di antaranya seni.

“TMP punya program yang cukup banyak, termasuk turnamen futsal ini. Kita berharap turnamen ini bisa membantu pemerintah dalam mengembangkan olahraga. Kita juga berharap turnamen ini bisa menjadi agenda iven olahraga di Kota Padang,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*