TNI Berbaur Dengan Masyarakat Gelar Senam Sehat

Padang-today.com –  Kodim Padang memperingati Hari Juang Kartika 2019 menggelar senam sehat dan konser dari group band ST 12.

Senam sehat ini dihadiri Kodim Padang, Yonif 133 Yudha Sakti, dari kepolisian, mahasiswa dan pelajar SMA,serta warga Kota Padang. Setalah senam sehat TNI memberikan hiburan pada masyarakat dengan menampilkan group band ST12 dilapangkan Imam Bonjol Padang.

“TNI berbau bersama unsur komponen baik polri, masyarakat untuk melaksanakan senam sehat,”kata Danrem Sumbar, Brigjend TNI, Kunto Arief Wibowo di Padang.

Selain kegiatan senam sehat dan konser gratis, lanjut Kunto dalam rangka memperingati hari juang lanjut Kunto jajaran KOREM Sumbar juga telah gelar kegiatan diantaranya bakti sosial, sunatan massal, pengobatan massal, membantu produksi-produksi petani.

Kunto menyatakan, TNI-AD bersama masyarakat untuk melakukan pembangunan.Kita harus memulai secara bersama.

“Untuk membangun, prajurit TNI dituntut bersama, bersatu dengan semua komponen,”kata dia.

  Semua harus bersama untuk membangun kemampuan antar komponen. Semua komponen ada nilai.
“Kita harus bersam bersatu membangun
Bila tidak bersatu tidak akan bisa membangun,”pungkas Kunto Arief Wibowo.

Sementara itu Komandan Kodim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha menyatakan, kegiatan tersebut memang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 melalui berbagai kegiatan yang positif dan menyehatkan.

“Dengan dilaksanakanya kegiatan ini, kita ingin menanamkan kepada masyarakat agar gemar berolahraga, selain itu kita juga menanamkan pola hidup sehat dengan sepeda sehat, jalan sehat dan senam sehat, ”kata dia.

Lebih lanjut Dandim mengucapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama, memberi dukungan dan turut berperan dalam kegiatan.

“Kami atas nama Kodim 0312 Padang mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang begitu antusias dan juga kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh instansi yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan event ini, “tutur Nova. (dg)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*