Tokoh Perantau H. Sidi Dahlan Ajak Masyarakat Padang Pariaman Memilih Ali Mukhni Menjadi Pemimpin Bupati Periode Ke Dua

sidi-dahlan
Padangpariaman, PADANGTODAY.com-Tokoh Perantau H. Sidi Dahlan mengajak masyarakat Padang Pariaman untuk memilih Bupati Ali Mukhni untuk melanjutkan kepemimpinannya padaperiode kedua. Ia juga mengajak para pemilih untuk menggunakan hak pilihnyapada Pilkada Serentak tanggal 9 Desember mendatang.

Advertisements

Hal tersebut ia sampaikan usai sholat tarwih di Mesjid Raya PauhKambar, Rabu (24/6). Ia melihat banyakperubahan dalam pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat baik diranah maupunrantau.

“Telah banyak pembangunan yang kita rasakan selama periodeBupati Ali Mukhni. Banyak mega proyek nasional yang dibaok ke daerah awak” kata Pengusaha sukses asal Ulakan itu.

Dijelaskannya saat ini sedang dibangun sekolah pelayaran atauBadan Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran yang termegah di Indonesia yangterletak di Kec. Ulakan Tapakis. Luas lahan 40 hektar dan biaya mencapai 1,5Trilyun. Selanjutnya pembangunan asrama haji dan Islamic Center Terpadu diNagari Sungai Buluh Kec. Batang Anai. Dan yang tak kalah penting adanya megaproyek Irigasi Anai II yang mengairi sawah masyarakat seluas 7 ribu hektar jugadirasakan masyarakat Kec. Nan Sabaris. Dan masih banyak lagi pembanguna yangdilakukan oleh Bupati Ali Mukhni yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomiandan kesejahteraan masyarakat.

“Insya Allah Pak Bupati, Masyarakat Nan Sabaris, Batang Anaidan Ulakan Tapakis akan memilih Bapak pada tanggal 9 Desember mendatang. Kitaingin semua pembangunan mega proyek tersebut berkelanjutan. Jika telah selesai,yang menikmati adalah anak kemenakan kita juga” kata Pembina Yayasan MASPersada itu.

Pada kesempatan tersebut masyarakat juga badoncek untuk kelanjutan pembangunanmesjid yang berdisain megah sepeti Mesjid Nabawi tersebut. Masyarakat jugameminta Bupati Ali Mukhni untuk satosakaki untuk bersama-sama menyumbang agar mesjid bisa segera selesai dandigunakan oleh masyarakat.

Merespon keinginan masyarakat tersebut, spontan saja BupatiAli Mukhni juga menyumbang 10 kotak granit untuk pembangunan lantai mesjid yangsedang terbengkalai.

“Kami sekeluarga ikhlas karena Allah SWT menyumbang 10 kotakgranit lantai untuk mesjid kebanggaan kita ini” kata Bupati yang didampingiKabag Humas Hendra Aswara.

Ket fotoTokoh Perantau H. Sidi Dahlan bersama Bupati Ali Mukhniberdiskusi mengenai mengenai pembangunan usai menunaikan ibadah tarwih diMesjid Raya Pauh Kambar, Rabu (24/6).(eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*