Topi ‘Sombrero’ Inspirasi Acer Ciptakan Tongsis

topi-sombrero-untuk-selfiePADANGTODAY.com – Topi ‘Sombrero’ yang menjadi kebanggaan warga Meksiko menjadi inspirasi tersendiri untuk Acer untuk menciptakan sebuah aksesoris unik pengganti tongkat narsis atau tongsis.

Acer tidak sedang main-main, perusahaan yang aktif berkecimpung di perangkat mobile dan komputer tersebut bekerja sama dengan desainer fesyen Christian Cowan-Sanluis untuk membuat aksesoris yang dinamakan Acer Selfie-Hat, Pocket-lint (12/09). Mengusung desain yang unik dan glamor, Acer Selfie-Hat memang terlihat tidak untuk ‘konsumsi’ publik.

Ukuran dari topi selfie Acer yang meniru Sombrero tersebut memiliki ukuran besar dan berwarna merah muda yang mencolok. Tampilannya pun semakin terlihat ‘wah’ berkat adanya tambahan glitter di seluruh permukaannya. Topi selfie ini tak pelak lebih cocok dipakai oleh para artis Pop dunia yang suka tampil dengan fesyen unik seperti Lady Gaga.

Tak salah bila Acer menyebut topi buatan mereka sebagai Selfie-Hat, karena aksesoris kepala tersebut dapat dengan mudah diputar hingga 360 derajat. Menariknya, bukan smartphone atau phablet yang dapat terpasang pada Acer Selfie-Hat, melainkan sebuah tablet!

Ya, Acer dan Cowan-Sanluis memang mendesain Selfie-Hat untuk didapat dipasangkan dengan tablet Acer Iconia A1 840. Sehingga bisa dibayangkan bila nantinya topi ini akan cukup berat ketika dipakai.

Untuk mendapatkan topi selfie ini, calon pembeli harus memesan secara khusus pada Cowan-Sanluis. Topi selfie ini rencananya akan tampil hari ini di gelaran fesyen Christian Cowan-Sanluis di London Fashion Week.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*