Transportasi Alternatif Modern Go-Jek Berhasil Meraih 1 Juta Order Penumpang

Go-jek

Go-jek

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Di tengah polemik keberadaannya selama hampir 6 bulan, transportasi alternatif modern Go-Jek berhasil meraih 1 juta order penumpang. Hal ini disampaikan tim marketing Go-Jek melalui keterangan pers yang diterima JPNN, Selasa (7/7).

“Kami ingin mengucapkan sejuta terima kasih karena GO-JEK tidak akan berkembang seperti sekarang tanpa dukungan semuanya. Ini adalah sebuah pencapaian yang sangat membanggakan,” tulis tim tersebut.

Go-Jek Indonesia didirikan pada 2011 sebagai social entrepreneurship inovatif. Namun, transportasi dengan pelayanan pesanan melalui aplikasi di android ini baru ramai dimanfaatkan masyarakat pada awal tahun 2015.

Aplikasi Go-Jek resmi launching awal Februari lalu. Sejak diluncurkan, Go-Jek banyak diminati masyarakat perkotaan. Terutama di Jakarta, untuk menghindari kemacetan. Saat ini Go-Jek sudah memperluas jaringannya di beberapa kota besar seperti Bandung dan Bali.

“Semoga kami bisa terus meningkatkan layanan kami untuk kebutuhan para Go-Jekers (pengguna Go-Jek),” tulis tim aplikasi tersebut.
(flo/jpnn/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*