TSC U-21, Semen Padang Ditahan Bhayangkara

FB_IMG_1472900123688PADANGTODAY.COM -Semen Padang U-21 gagal meraih hasil maksimal dalam lanjutan TSC-U21, setelah dalam laga yang ditabuh di Stadion Agus Salim, Sabtu (3/9), Arif Satria dkk ditahan Bhayangkara U-21 0-0.

Dengan kegagalan meraih hasil maksimal ini, maka Kabau Sirah Mudo baru meraih satu angka dari tiga kali main, di mana dalam laga sebelumnya Semen Padang kalah dari Persib dan PS TNI.

“Anak-anak sudah berjuang. Hasil ini harus kita terima dengan jiwa besar. Mudah-mudahan hasil ini bisa menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan berikutnya,” ujar Asisten Pelatih Semen Padang U21, Robbi Mariandi.

Bertekad meraih angka penuh, Semen Padang langsung mengambil kendali serangan. Namun, disiplinnya lini belakang Bhayangkara hingga turun minum, usaha keras para pemain Semen Padang tidak menuai hasil, meski beberapa peluang berhasil mereka ciptakan.

Di babak kedua, Semen Padang yang sangat berharap angka penuh, merubah pola permainannya. Beberapa pemain baru di masukkan untuk menambah daya serang.

Namun, strategi itu tidak banyak membantu. Buktinya, hingga laga berakhir, usaha keras para pemain Semen Padang untuk membobol jala Bhayangkara tidak menuai hasil, meski beberapa peluang kembali tercipta. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*