Tujuh Lulusan Sahid Asal Payakumbuh, Siap Disusul 140

Wakil Walikota Payakumbuh H Erwin Yunaz SE MM bersama tujuh lulusan Sahid asal Payakumbuh.

Payakumbuh, padang-today.com-Tujuh anak muda Kota Payakumbuh, berhasil lulus dan menamatkan program beasiswa magang luar negeri Pemko Payakumbuh dan Politehnik Sahid. Tujuh lulusan akan diikuti oleh 140 orang lagi.

“Wisuda ini mereka persembahkan sebagai ucapan terima kasih kepada Pemko Payakumbuh dan Politehnik Sahid di HUT ke-50 Kota Payakumbuh.
Ketujuh luliusan yang baru saja diwisuda ini, Zahary Effendy A.Md.Par, Farhan Soulthan A.Md.Par, Rahmat Syafikri A.Md.Par, Mhd. Nandi Putra A.md Par, Irene Rasli A.md.Par, Irena Dwita Andrias Amd.par, Thoha ramadhan amd.par,” kata Wakil Walikota Payakumbuh H Erwin Yunaz SE MM.”

140 orang lulusan lagi, segera menyusul. Program ini beasiswa digagas sejak 6 tahun yang lalu. Semua lulusan program magang ini tidak ada yang jadi THL Pemko, karena justru penghasilan mereka di luar lebih besar.

“Ada yang bahkan menjadi pengusaha caffee. Alhamdulillah berjalan baik dan mulai memetik hasil. Insya Allah program ini jadi cermin bagi kampus-kampus lainnya untuk bekerjasama dengan Payakumbuh. Payakumbuh maju, Payakumbuh Bisa!”(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*