Turnamen KU Piala Ketum PSP, Pesta Gol Padang Yunior Jaga Peluang

PADANG,PADANGTODAY.COM-persaingan untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen Sepakbola Kelompok Umur (KU) 14 memperebutkan Piala Ketua PSP semakin ketat.

Advertisements

Pada pekan keempat dalam turnamen yang ditabuh di Stadion Agus Salim, Jumat (28/8), persaingan ketat terjadi di grup C.

Tiga tim digarap ini punya peluang sama untuk lolos ke babak kedua. Tiga SSB itu, Anak Bangsa, MTSN Model dan Padang Yunior.

Namun dari tiga tim ini, peluang MTSN untuk lolos lebih besar, karena laga terakhir mereka menghadapi tim lemah SSB Navigasi. Sedangkan Anak Bangsa akan saling jegal dengan Padang Yunior.

Saat ini, Anak Bangsa untuk sementara memimpin klasemen dengan meraih nilai tujuh atau sama dengan MTSN, namun mereka unggul selisih gol.

Sedangkan Padang Yunior menduduki posisi ketiga dengan meraih 6 poin dari tiga kali laga, dua kali menang dan sekali kalah.

Untuk lolos Padang Yunior wajib meraih angka penuh dalam melakoni laga terakhir menghadapi Anak Bangsa, Sabtu (29/8).

“Peluang kita untuk lolos masih terjaga. Kita berharap dalam laga terakhir kita bisa kembali meraih hasil positif,” ujar Pelatih Padang Yunior, Budi.

Padang Yunior menjaga asa lolos, setelah dalam laga ketiga babak penyisihan grup C menang 9-0 atas Taruna Mandiri.

Kemenangan besar Padang Yunior ini juga menjadi skor terbesar dalam turnamen ini. Malahan striker Padang Yunior Gaza untuk sementara memimpin top skorer dengan mencetak tujuh gol. Di mana lima gol di antaranya dicetak ke jala Taruna Mandiri.

“Kita sangat bersyukur, setelah laga perdana kita kalah atas MTSN 1-2 dalam laga perdana, para pemain mampu bangkit di laga kedua dan ketiga, di mana dalam dua laga itu kita menang besar yakni 5-1 atas Navigasi dan 9-0 atas Taruna Mandiri,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*