Twitter Memberikan Sesuatu Yang Mengejutkan

Ilustrasi

Ilustrasi

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Media sosial Twitter dikenal karena pemakaiannya yang simpel. Begitu juga dengan tampilan profil pribadi seseorang di Twitter. Biasanya, profil Twitter hanya menerangkan deskripsi akun tersebut, lokasi, website pemilik, dan awal pembuatan akun Twitter saja. Tetapi, sekarang Twitter memberikan sesuatu yang mengejutkan.

Twitter menambahkan pengaturan tanggal lahir di profil Twitter. Menariknya, ketika pengguna berulang tahun, Twitter memberikan kejutan berupa balon-balon yang terbang pada profil Anda. Balon berwarna-warni ini akan muncul secara otomatis

Anda juga bisa mengatur tanggal ulang tahun tersebut di tampilkan untuk semua orang, followers Anda, orang yang Anda follow, saling follow, atau hanya Anda pribadi. Jika pengaturan tanggal ulang tahun boleh dilihat oleh semua orang, maka balon-balon cantik tersebut akan otomatis muncul ketika ada seseorang yang membuka profil Twitter Anda.

Pengguna hanya perlu klik ‘edit profile’ di halaman profil. Kemudian akan muncul kolom ‘birthday’ untuk mengatur tanggal, bulan, tahun lahir. Yang terakhir, pemilihan privasi tanggal ulang tersebut dan ‘save change’ di bagian kanan atas halaman.

(lar/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*