Uda Uni Kota Payakumbuh 2016, Segera Dihelat, 13 Agustus Grand Final

UDA UNI KOTA PAYAKUMBUH 2016-Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Perhelatan Uda-Uni Duta Wisata Kota Payakumbuh tahun 2016 ini kembali tiba. Selaku ikon pariwisata dan wakil Kota Payakumbuh dalam mempromosikan kekayaan pariwisata daerah, Uda Uni Duta Wisata Kota Payakumbuh akan dipilih yang terbaik bagi kemajuan dan peningkatan kualitas pariwisata di Kota Batiah ini.

Disebutkan Kadis Parpora Kota Payakumbuh Syahnadel Khairi melalui Kabid Pariwisata Nirdawati dan Kasi Objek Wisata dan Daya Tarik Wisata Nurni Yusnita, telah dilangsungkan technical meeting dengan peserta cowok 19 orang dan cewek 27 orang. Sebelumnya, pendaftaran peserta telah dibuka dan ditampung sampai 1 Agutus 2016.

Tempat technical meeting dilangsungkan di Kantor Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kota Payakumbuh, Medan Nan Bapaneh, Ngalau Indah. Sebelumnya para peserta yang disyaratkan mengisi formulir, CV, Fotocopy KTP, Surat Izin Orang Tua, fotocopy ijazah terakhir, 2 lembar foto ukuran 4×6, 1 lembat foto closeup ukuran 4 R, dan fotocopy piagam terkait.

“Kita akan laksanakan pemantapan materi dan uji potensi diri, dengan pola mengkarantina peserta 10- 13 Agustus 2016 bertempat di Hotel Bundo Kanduang, Payakumbuh. Sedangkan Grand Final dilangsungkan 13 Agustus 2016 bertempat di GOR Mohammad Yamin, Kubu Gadang,” terang Nirdawati dan Nurni Yusnita.

Jadilah Uda Uni Duta Wisata Kota Payakumbuh selanjutnya, dan  menjadi bagian dari keluarga besar Ikatan Uda Uni Kota Payakumbuh.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*