Ulang Tahun Al, Jadikan Moment Untuk Mempersatukan Dhani Dan Maia

PADANGTODAY.com– TAHUN ini nampaknya menjadi moment yang tak terlupakan bagi Ahmad Al Ghazali atau yang akrab disapa Al. Pasalnya ayah bundanya yakni, Ahmad Dhani-Maia Estianty bisa kembali berada dalam satu panggung di hari spesial pertambahan usianya yang ke 17 pada 1 September 2014. Malam tadi, Maia memang sengaja hadir khusus untuk memberikan kejutan pada putra pertamanya itu.

“Ya senanglah, sekali-sekali sempetin hadir. Al kan ultah, apa lagi ini yang ke 17 tahun,” ujar Maia, Senin (1/9) malam.

Moment yang sangat jarang ini, dimanfaatkan oleh ketiga putranya yakni Al, El dan Dul untuk mencoba menyatukan keretakan antara Dhani dan Maia pasca bercerai beberapa tahun lalu. Usai Al tiup lilin, El tiba-tiba memberi aba-aba agar Maia-Dhani saling berpelukan membuat lingkaran.

“Ayo berpelukan,” ucap El sembari merangkul Al, Dul dan ayah bundanya.

Namun saat moment itu terjadi, Maia nampak menghindar dan berusaha agar segera keluar dalam lingkaran. Pentolan dua Maia ini merasa tak enak dengan Mulan Jamella yang kebetulan juga hadir di acara tersebut.

“Nanti ada yang marah loh,” tutur Maia.

Mendengar hal itu, Dhani tak mau kalah, dia lantas nyamber. “Nanti pacarnya bunda (Maia) marah,” sautnya. (dil/chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*