UNAND Kuliah di Kota Pariaman

Sekdako Pariaman Menerima Plakat dari Dosen Pembimbing

Advertisements

Padang-today.com___Sebanyak 66 orang Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNAND Padang Jurusan Administrasi Publik melaksanakan kuliah lapangan selama dua hari Kota Pariaman.

Dosen Pembimbing kuliah lapangan FISIP UNAND Syamsurizaldi mengatakan mahasiswa yang berjumlah sebanyak 66 orang ini nantinya akan melakukan tinjau lapangan mengenai Administrasi Pemerintahan Daerah dan Pembangunan Pariwisata yang ada di Kota Pariaman.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dan besok kami ingin berkunjung ke Pantai Gandoriah dan setelah itu dilanjutkan ke Pulau Angso Duo untuk tinjau lapangan,”  terangnya ketika Pemko Pariaman menerima kunjungan mahasiswa di Balairung Walikota Pariaman Senin 30/4.

Ia juga berharap semoga kegiatan kuliah lapangan ini berjalan lancar dan memohon dukungan kepada pemerintah Kota Pariaman agar dapat memfasilitasi selama kegiatan ini berlangsung, tutupnya.

Sementara itu Walikota Pariaman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pariaman Indra Sakti menyambut dengan hangat mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNAND Padang yang akan melaksanakan kegiatan kuliah lapangan di Kota Pariaman yang berlangsung selama dua hari ini.

Dalam sambutannya Indra Sakti mengatakan lokasi dan tempat yang dipilih oleh Mahasiswa FISIP UNAND Padang melaksanakan kegiatan ini sangat tepat memilih Kota Pariaman. Mengingat pesatnya perkembangan pariwisata Kota Pariaman dewasa ini.

“Kota Pariaman pada saat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, apalagi ketika hari libur”, ungkapnya.

Indra Sakti juga mengomentari salah satu kemudahan bagi Kota Pariaman adalah akses transportasi bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Pariaman, salah satu transportasi yang menunjang perkembangan pariwisata yang ada di Kota Pariaman ialah kereta ap.

Ia juga menerangkan kepada mahasiswa ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Kota Pariaman seperti Pantai Gandoriah, Pantai Cermin, Pantai Kata, Pulau Angso Duo dan banyak lagi tempat wisata yang bisa dikunjungi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*