UPP Pariaman Gelar Lomba Memancing

Para peserta mancing mania Pariaman.

Para peserta mancing mania Pariaman.

Advertisements

PARIAMAN, PADANGTODAY.COM-Walikota Pariaman Mukhlis Rahman buka acara Mancing Mania yang diselenggarakan oleh Unit Pelayanan dan Pengembangan (UPP) sentra Perikanan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Pariaman di Kolam pancing perikanan Balai Benih Ikan (BBI) DKP Kota Pariaman Jati pariaman, minggu (8/6/2015). Acara ini juga dihadiri oleh wakil Walikota Pariaman Genius Umar,Kadis DKP kota Pariaman Yandrileza serta kepala SKPD yang ikut dalam gandoriah sepeda klub.

Walikota mengatakan agar masyarakat dapat menjadi gemar makan ikan, sehingga Kota Pariaman dapat mencapai target dari provinsi Sumbar tentang konsumsi ikan perkapitanya. Dengan digelarnya acara mancing mania yang untuk Kota Pariaman melalui DKP nya merupakan yang pertama dilaksanakan ini, dapat menjadi kegiatan rutin yang menjadi ivent wisata dan juga pencapaian target pemerintah.

Acara mancing mania ini diikuti oleh lebih dari 100 orang peserta baik yang datang dari kota pariaman maupun kabupaten padang pariaman, melainkan ada juga yang berasal dari luar sumatera bahkan internasional. Adapun jenis ikan yang ada di Kolam pancing perikanan jati BBI DKP Kota Pariaman ini terdiri dari ikan bawal, ikan lambau, ikan nila serta ikan patin. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*