Usahakan Biaya Operasi Tumor Bocah Syukur, Wali Nagari Buka Rekening Khusus Donasi

Syukur Azila,  Bocah miskin penderita tumor di kaki, saat ditemui Wali Nagari Sikabukabu Tanjuang Haro Padang Panjang, Maskar M Dt Pobo, usai dibuatkan rekening khusus untuk menggalang donasi kebutuhan operasi.

Syukur Azila, Bocah miskin penderita tumor di kaki, saat ditemui Wali Nagari Sikabukabu Tanjuang Haro Padang Panjang, Maskar M Dt Pobo, usai dibuatkan rekening khusus untuk menggalang donasi kebutuhan operasi.

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Syukur Azila, tidak seberuntung anak-anak lainnya yang dapat bermain sesuka hati lewat tangan dan kaki yang lincah. Bocah berusia 12 tahun ini tumbuh dengan derita tumor di bagian kakinya.

Syukur Azila sekiranya segera dioperasi untuk mengangkat penyakit tersebut dari kaki kirinya. Namun malang, biaya operasi bukanlah hal yang mudah dipenuhi oleh keluarga bocah miskin ini.

Beranjak dari kepedulian akan nasib Syukur tersebut, Wali Nagari Sikabukabu Tanjuang Haro Padang Panjang, Limapuluh Kota Maskar M Datuak Pobo membuat rekening khusus untuk menggalang donasi biaya operasi bocah miskin penderita tumor di kaki ini. Rekening tersebut diharapkan dapat menampung donasi dari para dermawan demi membantu Syukur menjalani operasi.

Rekening yang telah di buka dengan pertanggungjawabannya terletak pada Wali Nagari itu, menurut Maskar M Datuak Pobo, akan mengimbau banyak kalangan tergerak untuk membantu.

“Ini sesuai dengan instruksi yang disampaikan Bapak Bupati Limapuluh Kota, kita sudah membuatkan rekening khusus untuk anak kita yang butuh biaya operasi tumor di kaki ini,” ucap Wali Nagari Maskar M Datuak Pobo.

Wali Nagari berharap melalui publikasi nama dan nomor rekening atas nama Pemerintah Nagari itu mampu mewujudkan tergalangnya jumlah donasi yang cukup sebagai pembantu biaya operasi Syukur.

“Kita sangat berharap para dermawan yang tergugah hatinya untuk membantu anak malang ini bisa menyalurkan bantuannya melalui rekening yang sudah kita buka,” sebut Maskar saat melihat bocah itu, Kamis (4/8) sore.

Penyaluran donasi untuk Syukur ini sendiri bisa dikirimkan melalui Bank Nagari Cabang Payakumbuh atas nama Pemerintahan Nagari Sikabukabu Tanjuang Haro Padang Panjang, dengan nomor rekening 0100.0213.14480-1.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*