Usai Dipecat, Ini Kata Indra Sjafri

Indra Sjafri.

Indra Sjafri.

Advertisements

PADANGTODAY.com-Indra Sjafri menyatakan menerima keputusan pemberhentian dirinya sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia U-19 yang dikeluarkan oleh PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN).

“Kalau dinilai gagal dan kemudian saya dipecat, tidak masalah. Tentunya, saya tetap mengucapkan terimakasih. Baik kepada PSSI, BTN, pemain, ofisial dan para pendukung. Sebab selama ini dalam dua tahun ini, saya mendapatkan banyak pengalaman berharga. Saya doakan para pemain terus maju dan berkembang, “kata Indra Sjafri.

“Banyak pekerjaan di luar PSSI. Baik itu di SSB dengan tetap mencari pemain-pemain muda atau apapun. Intinya, saya tidak mempermasalahkan pemecatan ini. Ke depannya, banyak yang bisa kita kerjakan, “lanjutnya.

Sebelumnya, Indra Sjafri harus meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala Timnas U-19. Indra dinilai sudah gagal memenuhi target mencapai babak semifinal di Piala Asia U-19 2014. Garuda Jaya menorehkan hasil buruk dengan menempati posisi juru kunci Grup B tanpa meraihan poin.

Hasil tersebut otomatis membuat Indonesia tersingkir lebih awal dan tidak mencapai target meraih satu tiket ke Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*