Usai UN, SMKN 1 Suliki, Terima Siswa Baru

SMKN 1 Suliki

SMKN 1 Suliki

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Setelah menyelesaikan pelaksanaan Ujian Nasional SMK Negeri 1 Jalan Tan Malaka Km 25 Kecamatan Suliki kini bersiap, menghadapi pendaftaran siswa baru tahun pelajaran 2016/2017.

“Lewat tagline Prestasi Penting, Jujur yang Utama, SMKN 1 Suliki telah melewati Ujian Nasional dengan baik. Hasilnya, kita nantikan bersama. Setelah ini, kita terima pendaftaran siswa baru pada 1 April sampai 18 Juni 2016,” ujar Kepala SMKN 1 Suliki Drs Idil Wahdi Mpd di sekolah kejuruan ini di sekolah ini, Sabtu (9/4/2016).

SMKN 1 Suliki diakui memiliki keunggulan, pasca bekerjasama PT Astra Honda Motor yang mempercayakan ruang praktek dan laboratorium Teknik Sepeda Motor yang dibinanya kepada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kecamatan Suliki. Kepala Bagian Analisis PT Astra Honda Motor Pusat Dr Ahmad Gunadi langsung meresmikan, Kamis (12/11/2015) lalu.

Baca: Sejarah Baru Pendidikan di Limapuluh Kota, Kini, SMKN 1 Suliki Dibina PT Astra Honda Motor

Sekolah dengan fasilitas; Tenaga Guru 30 orang dengan kualifikasi minimal  S1, ruang kelas yang optimal, Workshop Otomotif, Workshop sepeda motor (kerjasama dengan Honda), Workshop TAV, Laboratorium TPHP, Perpustakaan. SMKN 1 Suliki juga telah ada Beasiswa Miskin (BSM), Beasiswa BAZDA, Beasiswa LKS, serta Ekskul Pramuka, Ekskul Khatib dan Da’i, Ekskul Futsal dan Volyball.

“Seluruh fasilitas ini kita lengkapkan terus guna meningkatkan prestasi dan kecakapan (vocational) siswa. SMKN 1 Suliki terletak di posisi strategis, tepat di jantung Kecamatan Suliki yang sejuk dan asri.

Khusus untuk Kompetensi Keahlian, SMKN 1 Suliki memiliki jurusan Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Audio Video, Teknik Sepeda Motor dan Teknik Pengolahan Hasil Pertanian.

Visi SMKN 1 Suliki, Terwujudnya insan yang berakhlak mulia, cerdas, kompetitif dan mandiri, diwujudkan dalam misi, melaksanakan layanan pendidikan kejuruan yang berkualitas dan berorientasi pada kemandirian siswa, menciptakan suasana pembelajaran aktif, inovatif, kreatif, efektif dan menyenangkan, meningkatkan kerjasama dengan dunia usaha dan industri, mengembangkan minat dan bakat siswa melalui kegiatan pengembangan diri, dan menerapkan manajemen berbasis sekolah.

Untuk pendaftaran siswa baru disyaratkan membawa fotokopi Rapor SMP/MTs semester 1 sampai 5 dan Pasfoto warna 3×4  sebanyak 4 lembar. Informasi lebih lanjut hubungi : 082384147695/ 085263041162 / 085263790975.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*