Valencia Dikabarkan Tertarik Mendatangkan Radamel Falcao

Radamel Falcao

Radamel Falcao

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Valencia dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Radamel Falcao musim panas nanti. Pemilik El Che, Peter Lim disebut sangat mengidamkan Falcao dalam timnya.

Falcao baru-baru ini telah diberitahu bahwa Manchester United tak akan mempermanenkannya musim depan. Falcao dinilai gagal di musim pertamanya di Old Trafford dengan hanya mencetak empat gol dalam satu musim.

Usai tak dipermanenkan Setan Merah, Falcao sendiri sebelumnya disebut juga tak ingin kembali ke AS Monaco. Inilah yang memunculkan banyak spekulasi terkait masa depannya.

Telah banyak rumor yang mengaitkan penyerang asal Kolombia tersebut dengan beberapa klub besar Eropa. Salah satunya adalah klub Spanyol, Valencia.

Dilaporkan harian Super Deporte, pemilik Los Che, Lim merupakan penggemar berat Falco. Demi mewujudkan ambisinya, Lim berniat untuk mendatangkan Falcao untuk menambah kekuatan tim musim depan.

Masih dalam laporan yang sama, gaji besar Falcao bisa jadi akan menjadi halangan bagi Valencia untuk mendatangkannya, namun sang agen, Jorge Mendes mengaku yakin masalah tersebut akan ada solusinya.

(ins/dzi/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*