VVC Solok Ikuti Rafhely Specs Cup, Yutrischan : Futsal di Solok Makin Bergairah

Tim Futsal VVC Kota Solok 2015.

Tim Futsal VVC Kota Solok 2015.

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY. COM-Ada pemandangan berbeda dalam pelaksanaan Rafhely Specs Cup V 2015. Salah satu perbedaan pelaksanaan iven futsal nasional  adanya tim baru asal Kota Solok Yakni VVC.

Hadirnya tim asal Kota Solok, menjadi sejarah baru bagi dunia futsal Sumbar, soalnya dalam  pelaksanaan Rafhely Specs sebelumnya, Kota Solok belum pernah ambil bagian.

Itu artinya, kehadiran VVC dalam Rafhely Specs Cup bakat mengeliatkan futsal di Kota Solok.

“Kami berusaha untuk memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan kehadiran kami di iven ini, makin menggairahkan olahraga futsal di Kota Solok,” ujar Pemilik VVC Futsal, Very Mulyadi di Padang, Senin (4/5).

Melihat keseriusan Very dan adanya dukungan langsung dari Ketua DPRD Kota Solok Yutrischan, tim ini diprediksi bisa menjadi besar. Apalagi, tim ini berencana akan ikut Liga Futsal Profesional.

“Rafhely Specs Cup V ini merupakan langkah awal bagi kami untuk menuju langkah berikutnya, menuju Liga Futsal Profesional. Selama ini, Kota Solok tak pernah terlibat dalam iven besar ini, dengan dukungan Ketua DPRD Kota Solok Yutrischan kami akan buktikan Solok juga bisa berprestasi di nasional,” terangnya.

Sementara, Ketua DPRD Kota Solok, Yutrischan memberi apresiasi kepada Very Mulyadi. Dia, berkorban untuk memajukan Futsal di Kota Solok.

“Selama ini saya tidak mendapat dukungan, tapi dalam setahun ini saya mendapat motivasi khusus dari Very Mulyadi dengan dibangunnya sarana futsal di Kota Solok. Ini langkah awal bagi saya untuk mengeliatkan futsal di Kota Solok,” ujar Yutrischan.

Membuktikan keseriusan, Katanya, dia mendukung penuh VVC Solok ikut iven, termasuk Rafhely Specs Cup V ini.

“Kami sangat bangga, Mudah-mudahan futsal makin berkembang di Kota Solok,”terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*