VVC Sport Arena Solok Gelar Nonton Bareng

Lokasi nonton bareng VVC Sport Arena Solok.

Lokasi nonton bareng VVC Sport Arena Solok.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM -Memberi kesempatan kepada pecinta Semen Padang asal Solok,Sawahlunto dan Sijunjung, untuk menyaksikan laga Final PJS.antara Semen Padang dengan Mitra Kukar, Minggu (24/1), manajemen VVC Sport Arena Solok akan menggelar nonton bareng.
Kegiatan yang akan dimulai pukul 17.00 WIB bakal diisi beberapa acara, di antaranya undian berhadiah.
“Kepada pencinta Semen Padang dari Solok Raya, Sijunjung dan Sawahlunto tidak perlu kecewa, karena kami dari manajemen VVC Sport akan menggelar nonton bareng,” ujar pemilik VVC Sport Very Mulyadi.
Asisten manajer Semen Padang ini akan menyediakan fasilitas yang memadai dan siap menampung semua penggemar Semen Padang. Hal ini dilakukan, jelasnya, untuk memberi kesempatan kepada para suporter Semen Padang yang tidak bisa mendukung tim mereka langsung ke Jakarta.
Semen Padang akan menghadapi Mitra Kukar pada partai puncak yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Selain di VVC SPORT ARENA Solok, puluhan tempat nonton bareng siap digelar di sejumlah tempat di Sumatera Barat, Riau, Jambi, dan Lampung.
Di Padang, ada di Wisma Indarung sebagai tempat nobar para direksi, staf, dan karyawan SP yang tak ikut ke Jakarta, nobar juga akan digelar di beberapa tempat umum, di antaranya bekas Stadion Imam Bonjol Padang.
Sejumlah hotel berbintang juga berencana menggelar acara nonton bersama ini. Puluhan resto dan kafe yang buka malam juga menyediakan layar lebar untuk nonton bareng.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*