WAHYUDI BERHASIL JUARA KATEGORI UMUM MARATHON 10K KOREM SUMBAR


Kasi.Operasi Korem 032 Sumbar, Kol.Inf Wawan Erwan bersama Wahyudi Putra dari Kabupaten Limapuluhkota pemenang Lomba Marathon 10K Sertu Buyung babinsa Kodim 0306 Limapuluh Kota.

Advertisements

Padang-today.com – Pelari dari Kabupaten Limapuluh Kota berhasil membuktikan kemampuan dirinya dalam bidang olahraga lari marathon 10 KM digelar Korem Sumbar.

Wahyudi Putra dengan nomor dada 162 mecatat watu 31 menit 35 detik, meriah hadiah Rp5 juta sedangkan posisi kedua diraih Hamdan Syaril dengan nomor dada 062 dari Kabupaten Sijunjung dengan catatan waktu 31 menit 49 detik meraih hadiah tabanas sebesar Rp4juta.

Sedangkan posisi ketiga diraih M.Yunus dengan nomor dada 130 dari Kabupaten Lima puluh kota32 menit 54 detik meriah tabanas sebesar Rp3 juta.

Kasi.Operasi Korem 032 Sumbar, Kol.Inf Wawan Erwan menyatakan, Lomba Merathon 10 Kilometer yang digelar Korem Sumbar merupakan ajang untuk mencari bibit atletit dari Provinsi itu.

“Ajang pencarian bibit atlet dari Sumbar, selama ini dirasakan masih kurang potensial,”kata Wawan Erwan.
Ia menjelaskan, lomba marathon 10 Km ini diikuti 1.300 orang dari atlet pelari baik dari Sumbar maupun dari luar Sumbar.

“Sedangkan peserta dari unsur TNI yakni dari Kodim se-Sumbar, Yonif 133 Yudha Sakti, serta dari pelajar se-Sumbar,”ungkapnya.

Ia menambahkan, lomba ini akan di agenda setiap tahun di gelar Korem Sumbar dimana banyak peserta yang ikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*