Wakili Wako, Sekda Pariaman Lantik 19 Pejabat Eselon III, IV dan V

 

Advertisements
Sekda Mengambil sumpah pelantikan pejabat eselon III, IV,  dan V.

Sekda Mengambil sumpah pelantikan pejabat eselon III, IV, dan V.

Pariaman, PADANGTODAY.com-Walikota Pariaman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Armen melantik sebanyak 19 pejabat eselon III, IV dan V di lingkungan Pemerintaha Kota Pariaman. 19 pejabat yang dilantik terdiri dari 2 orang eselon III yaitu Rismen menjabat Kabag Ekbang Setda Kota Pariaman dari jabatan lama Kabid sarana dan pra sarana Bappeda Kota Pariaman, posisinya digantikan oleh Lia Lestari menjadi Kabid sarana dan pra sarana Bappeda Kota Pariaman dari jabatan lam fungsional umum BLH Kota Pariaman, sedangkan untuk eselon IV, terdiri sebanyak 15 orang dan eselon V, 1 orang. Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Balaikota Pariaman, Jum’at siang (15/5/2015).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah kota Pariaman Armen mengatakan, bahwa jabatan itu adalah amanah yang harus diemban. Dengan telah ditunjuknya seseorang menjabat suatu jabatan tertentu berarti telah diberi kepercayaan oleh pimpinan untuk memimpin jabatan yang diembankan kepadanya. Dan jabatan itu juga hanya sementara, dengan melihat kesanggupannya, totalitas dalam bekerja serta loyalitas terhadap pimpinannya. Ujar Armen.

“ Kami harap dengan dilantiknya saudara-saudara, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya masing-masing, sehingga diharapkan dapat mengoptimalkan potensi dirinya agar dapat lebih baik lagi yang dapat memaximalkan peran SKPD yang ada demi terciptanya visi dan misi Walikota Pariaman kedepanya “, tukasnya.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Kepala BKD Khaidir, Inspektorat Lukman Syam, dan Kepala SKPD yang ada di Kota Pariaman, serta Kabid dan Kasi BKD Kota Pariaman sebagai panitia acara. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*