Wako Dan Wawako Kompak: Sukseskan Pendataan Keluarga 2015

Kader KB melakukan Pendataan Keluarga 2015 dirumah kediaman Walikota Payakumbuh Riza Falepi

Kader KB melakukan Pendataan Keluarga 2015 dirumah kediaman Walikota Payakumbuh Riza Falepi

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Pendataan Keluarga 2015 di Kota Payakumbuh, diawali dengan mendata keluarga Walikota Riza Falepi dan Wakil Walikota Payakumbuh H. Suwandel Muchtar  di rumah dinas masing-masing, Jum’at (1/5).

Kepala BPMPKB Kota Payakumbuh, H. Harmayunis, yang memimpin pendataan keluarga di rumah kepala daerah itu, mengatakan, kegiatan tersebut  dilakukan serentak disekuruh  Indonesia, selama satu bulan, hingga 32 Mei mendatang. Pendataan  dilakukan  kader KB setempat.

“Wako dan Wawako beserta keluarga sangat renponsif dan kooperatif dengan program Pendataan Keluarga 2015 ini. Setelah pendataan kepala daerah ini, kader-kader  KB yang ditunjuk sebanyak 300 orang,  akan menyebar pada  62 kelurahan di lima  kecamatan. Setiap KK atau lebih kurang 34.227 KK akan didatangi petugas dengan baik, santun dan ramah.

Dikatakan, selain untuk mendata tingkat kesejahteraan masyarakat, pendataan ini juga bertujuan untuk memetakan kependudukan di satu wilayah serta tingkat keikutsertaan masyarakat dalam mendukung program Keluarga Berencana.

Wako Riza Falepi dan Wawako Suwandel Mukhtar mengajak seluruh warga Payakumbuh untuk ikut mensukseskan Pendataan Keluarga 2015 ini. Hasil pendataan akan digunakan sebagai acuan dalam penyusunan program peningkatan kesejahteraan masyarakat untuk masa yang akan datang.

“Kami mengajak seluruh warga Payakumbuh yang terdaftar, untuk mensukseskan Pendataan Keluarga 2015 ini. Mari kita berikan data-data yang dibutuhkan dengan benar dan jujur,” seru pasangan kepala daerah Kota Batiah ini, kompak.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*