Wako Fadly Siapkan Beasiswa bagi Mahasiswa Akper Nabila

Padangpanjang, TODAY— Yayasan Akper Nabila Kota Padangpanjang menjajaki kemungkinan pemberian beasiswa dari Pemko untuk putra-putri  kota ini yang ingin kuliah di Akper Nabila. Keinginan itu disambut positif Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano.

Advertisements

“Namun, diharapkan penerimanya disaring. Agar memang menghasilkan mahasiswa yang memiliki kompetensi. Nanti kita siapkan perjanjian kerjsamanya. Satu yang kami minta, penerima beasiswa memang benar-benar masyarakat kurang mampu dan mau menunjukkan hasil yang terbaik. Targetkan mereka dengan nilai, agar mereka punya motivasi dan bersaing dengan temannya,” sebut Fadly saat menerima rombongan Akper Nabila di ruang kerjanya, Senin (25/1).

Pertemuan sekaligus silaturahmi yang berlangsung di Ruang Kerja Walikota, Senin (25/1) mengarah pada pengajuan beasiswa bagi putra/putri Padangpanjang yang ingin melanjutkan kuliah di Akper Nabila.

Kendati hal demikian, Wako Fadly memberikan respon positif terhadap niat baik dari Akper Nabila.

Direktur Akper Nabila, Ns. Ridhyalla Afnuhazi, M.Kep bersama Ketua Yayasan, Ir. Darwati, MM mengucapkan terimakasih atas respon positif Fadly itu.

“Kami berharap dengan program beasiswa ini, mampu memberikan nilai positif terhadap Akper Nabila dalam melahirkan mahasiswa kesehatan yang bisa mengabdi di mana mereka akan bertugas,” ujarnya. (nfo/ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*