Wako Pariaman Pantau Pelaksanaan Proyek

Walikota Pariaman Mukhlis R. saat meninjau lokasi salah satu proyek di Kota Pariaman

Walikota Pariaman Mukhlis R. saat meninjau lokasi salah satu proyek di Kota Pariaman

Pariaman, PADANGTODAY.com – Walikota Pariaman H Mukhlis R melaksanakan sidak ke berberapa proyek di Kota Pariaman. Mukhlis R melakukan peninjauan pada sejumlah proyek pembangunan dalam Kota Pariaman seperti trotoar dan drynase di Kota Pariaman.

“Kita melakukan peninjauan  ini sangat penting  untuk mengurangi kesalahan mulai dari perencanan sampai pengerjaannya, sehingga pekerjaan dapat berjalan sesuai dengan keinginan pemerintah sekaligus tidak menyusahkan masyarakat,” kata Mukhlis R, Selasa (19/08).

Katanya, peninjauan setelah proyek selesai, itu hanya akan sia-sia, karena akan sulitmelakukan perubahan, namun jika dilakukan diawal, akan mengantisipasi terjadinya kesalahan. Matangnya sebuah pekerjaan disebabkan perencanaan dan pengawasan yang baik, dengan pengawasan dan perencanan yang matang, maka pengerjaan dapat berfungsi dengan semestinya.

“Seperti misalnya draynase yang dibangun ini, dari awal harus diawasi sehingga dapat berfungsi dengan baik,  misalnya saja Draynase ini, pembangunannya harus diawasi mulai dari ukuran tempat pembuangan airnya, sehingga saat hujan tidak ada genangan di badan jalan. Sehingga proyek ini bermanfaat untuk smeua masyarakat Kota Pariaman. Jangan smapai proyek ini selesai malah menyusahkan masyarakat,” akhirnya. (nur)