WAKO: PEDAGANG DI PANTAI DIMINTA BERIKAN LAYANAN TERBAIK


Padang,Padang-today.com – Walikota Padang, Mahyeldi Ansyarullah mengimbau kepada seluruh pedagang di objek wisata Pantai Padang untuk memberikan layanan terbaik.

“Kita harapkan pedagang menjaga kebersihan di tempat mereka berjualan,termasuk menyiapkan menu masakan beragam sehingga menjadi banyak pilihan oleh para pengunjung,”kata Mahyeldi Ansyarullah di Padang.

Ia menjelaskan, pedagang memberikan layanan terbaik pada setiap pengunjung yang datang ke Pantai Padang tentunya mereka akan betah lama untuk menikmatik keindahan pantai, dengan sendirinya pengunjung tentunyakan juga bisa menikmati makanan khas yang ada di objek wisata tersebut.

“Pelayanan terbaik dapat memberikan nilai tambah pada pedagang, sebaliknya jika pedagang tidak memberikan layanan pengunjung maupun wisatawan tentunya tidak akan betah lagi main ke objek wisata tersebut,”ujarnya.

Disamping itu tambah Mahyeldi pedagang juga hendaknya menyediakan makan yang beragam serta juga menyedikan tempat souvenir.”Sediakan menu masakan beragam sehingga menjadi banyak pilihan oleh para pengunjung,”ungkapnya.

Ia mengataka, berdasarkan laporan yang diterima, setiap hari libur, objek wisata di Kota Padang dikunjungi banyak orang.

“Seperti di Pantai Padang. Objek wisata andalan Kota Padang ini disukai banyak pengunjung, baik lokal maupun luar Kota Padang sekalipun,”katanya.

Sejumlah bus pariwisata parkir di Pantai Padang pada akhir pekan lalu. Bus ini jumlahnya cukup banyak.”Saya mendapat laporan banyak bus pariwisata parkir di Pantai Padang,”ujar Mahyeldi.(der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas