Wako Riza Terima Bantuan APD dari Alumni angkatan 93 SMAN 1 Bukittinggi

Payakumbuh — Ikatan Alumni SMAN 1 Bukittinggi (IASMA) menunaikan niatnya membantu pemerintah kota Payakumbuh untuk memerangi penyebaran Covid -19 . Sebagai wujud kepedulian IASMA bersama pengurus dan anggota menyumbang Alat Pelindung Diri (APD) di depan Kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin(20/4).

“Hari ini kita menyerahkan bantuan APD ke Pemko Payakumbuh semoga dengan ini dapat membantu dan memperbanyak APD untuk dipergunakan oleh tenaga kesehatan di Kota Payakumbuh,” kata Ketua Alumni IASMA yang enggan menyebutkan namanya.

Ketua IASMA menambahkan IASMA merasa peduli dan terpanggil untuk ikut serta meringankan beban Pemko Payakumbuh untuk memerangi penyakit Covid -19 ini.

Kepedulian IASMA, diapresiasi oleh Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda beserta jajaran, saat menerima bantuan APD di depan Kantor Wali Kota Payakumbuh. “Kami mewakili Pemko Payakumbuh, memberikan apresiasi pada IASMA, atas kepeduliannya yang telah menyumbangkan APD, untuk kebutuhan tenaga kesehatan di Kota Payakumbuh. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh petugas kita di layanan kesehatan,” kata Riza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*