Walaupun Ada Rintangan Ibrani Yakin Rebut Kursi DPD RI

   

Advertisements

   Padang-today.com –  Sesorang tidak mudah menuju sebuah perjuangan dalam mencapai cita-cita apalagi menjadi bakal calon anggota DPD-RI.

“Penyerahan berkas terakhir pada 24 Juli 2018 menunjukan perjuangan untuk menjadi balon anggota DPD-RI,”kata Ibrani

Ia menjelaskan, sepanjang apa di perjuangan diridohi Allah, yakin lah perjuangan sulit tetsebut bisa dilalui dalam mencapai cita-cita.

“Saya tidak mudah putus asa, walaupun walaupun masih ada rintangan untuk menjadi balon anggota DPD-RI, ini tantangan harus dilalui,”ujarnya.

Sudah lama mempersiapkan diri maju sebagai calon anggota DPD RI Dapil Sumbar pada Pemilu 2019. Sesuai kapasitas sebagai seorang niniak mamak dan ahli hukum, saya yakin bisa berkontribusi pada negara melalui kedudukan seorang senator dari Sumbar,”imbuh Ibrani salah satu pengurus LKAAM Sumbar.

     Ia menyatakan, kekurangan berkas dukungan serta perbaikan administrasi persyaratan pencalonan sudah diberikan ke KPU Sumbar.

“Menyerahkan berkas dukungan pada terakhir jadwal telah ditetapkan KPU,”katanya.

Ia menjelaskan,kekurangan berkas dukungan sebanyak 300 berupa foto kopi E-KTP, untuk melengkapi menyerahkan dukungan lebih kurang 800 berupa fotokopi E-KTP.

Sedangkan gelar doktor tidak di pakai, gelar doktor baru kandidat, karena belum diwisuda,makanya hanya dimasukan saja gelar magister saja diberkas administrasi.

“Mudah-mudahan secepatnya wisudah meraih gelar doktor,”ungkapnya.

Ibrani mengaku maju sebagai calon amggota dpd ri setelah mendapat restu dari orang tuanya yang bernama Sanidar dan guru gurunya diantaranya adalah buya gajah mada, ninik.mamak kaum guci.

“Dari nasehat dari semua memberanikan diri untuk maju sebagai anggota DPD-RI,”ungkapnya.

    Ia menambahkan bila berhasi merebut kursi DPD RI dapil Sumbar, akan memperjuangkan sehingga Sumbar akan lebih maju dan masyarakat akan lebih sejahtera.

“Sumbar saat ini masih mendapatkan sentuhan secara maksimal dari pemerintah terutama di tingkat pusat,”imbuh Ibrani juga Waketum Gebu Minang.(der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*