Walaupun Di Penjara, Angelina Sondakh Tetap Merawat Kecantikan

angelina-sondakhJakarta, PADANGTODAY.com – Artis sekaligus politisi Angelina Sondakh yang dalam Menjalani masa hukuman nya didalam penjara tetap merawat kecantikannya dengan rajin nyalon.

Di dalam penjara pun tersedia fasilitas salon yang bisa mengakomodasi kebutuhan para wanita tersebut. Dengan membayar Rp 35 ribu, para tahanan bisa mendapat perawatan seperti potong rambut dan creambath.

“Untuk kecantikan di rutan ini ada fasilitas salon yang dikoordinir oleh petugas kita dan di bantu oleh warga binaan. Nah di sini bagi warga binaan yang ingin ke salon. Misalnya ingin creambath, catok atau ingin meluruskan rambut itu bisa ke salon kami di lantai 2,” ungkap Sri Susilarti Bc,IP SH.Msi, kepala Rutan Kelas IIA Pondok Bambu Jakarta Timur, Senin 1 September 2014.

Tidak ada batasan bagi warga rutan untuk mendapat layanan salon tersebut. Tampaknya ini yang menjadi rahasia Angie agar bisa terus tampil cantik dalam setiap persidangan.

“Kalau Mbak Angie sendiri pernah juga datang untuk mencoba layanan salon ini. Yah itu dia pernah creambath di sini,” ungkapnya.

Fasilitas ini juga tidak melanggar peraturan yang ada di penjara. Adanya tahanan yang sebelumnya pernah bekerja di salon juga dimanfaatkan kemampuannya untuk membantu warga binaan lainnya.

“Selain itu kan untuk merawat kecantikan kan Rutan Pondok bambu ini warga binaannya terkenal cantik cantik yah, dan kami memberi kelonggaran bagi mereka untuk membawa produk kecantikan. Yang tidak boleh di bawa masuk ke sini itu kan narkoba, handphone. Tapi kalau alat alat kosmetik karena kan mereka boleh. Kan di sini mereka banyak waktu, jadi mereka bisa luluran, masker,” ungkapnya.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*