WALI NAGARI DORONG WARGANYA SUKSESKAN TMMD

Padang-today.com – Walinagari Sibakur Syafris dubalang Arab.Kecamatan Tanjung Gadang,Kabupaten Sijunjung,Sumbar mengajak warga untuk mendukung kegiatan TNI jajaran Kodim Sijunjung yang sedang melakukan TMMD.

Advertisements

     “Warganya untuk sepenuhnya mendukung kegiatan TNI jajaran Kodim Sijunjung,”kata Walinagari Sibakur Syafris dubalang Arab.

      Walinagari juga turun langsung ke lapangan setiap harinya. Sehingga tidak hanya main perintah, melainkan juga memberi contoh.
Sebagai yang dituakan saya harus memberi contoh lanjut Syafris dubalang Arab, adanya TMMD Kodim Sijunjung, seluruh warganya menyambut gembira. “Khususnya Nagari Dibakur, dimana yang menjadi sasaran pembangunan fisik berupa jalan sepanjang 6 KM, ketika ditemui di lokasi TMMD,”imbuhnya.

Syafris  menceritakan tentang kondisi Nagarinya. Selama dirinya menjabat sebagai Wali Nagari, banyak sekali pembangunan yang sudah pernah dilaksanakan di Nagari sibakur, mulai dari pengaspalan jalan, perbaikan irigasi, dan saat ini yang sedang dilaksanakan adalah TMMD ke 101 dari Kodim. Sijunjung.

     Syafris menceritakan, jika dirinya baru 3 tahun ini menjabat Wali Nagari Sibakur, memang belum banyak yang saya lakukan untuk warganya.

       Dengan adanya TMMD ke 101 ini saya ingin berperan untuk Nagari sibakur ini dengan ikut terjun langsung membantu TNI Kodim Sijunjung yang sedang membangun Nagari saya.

     “Oleh karena itu, saya juga selalu mendorong kepada warga saya, agar jangan malas dan selalu membantu pembuatan jalan sepanjang 3 KM bersama TNI demi suksesnya TMMD ke 101 Kodim Sijunjung”, pungkasnya.

      Dalam penelusuran, ternyata Syafris adalah seorang laki-laki yang biasa dituakan di lingkungan. Sosok seseorang yang bertanggungjawab, rajin bekerja, serta supel, sehingga dikenal oleh siapa saja.

     Hal ini terlihat selama TMMD ini ternyata Syafris adalah termasuk orang yang paling rajin membantu TNI di lokasi TMMD setiap hari.(*rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*