Walikota Padang Mahyeldi Lepas PSP U-17 Menuju Bandung

Tim PSP U-17  bertolak ke Kota Bandung mengikuti  Liga Remaja U-17 Piala Soeratin babak III  tingkat nasional Grup X di Stadion Siliwangi yang dilepas Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah,SP. Kamis (13/11).

Tim PSP U-17 bertolak ke Kota Bandung mengikuti Liga Remaja U-17 Piala Soeratin babak III tingkat nasional Grup X di Stadion Siliwangi yang dilepas Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah,SP. Kamis (13/11).

Padang, PADANGTODAY.com-Remaja berwajah tegar, berkostum merah, mereka adalah para pemain PSP Padang U-17, serta Manager PSP Padang Agus Suardi Abin, Robbi, Bidang Administrasi, keuangan, Amri Bidang umum, dan Tri Atmaja pelatih kepala menghadap Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP di ruang sidang Balaikota Padang, Rabu sore (12/11).

PSP U-17 dengan sebutan Pendeka Minang Mudo telah berhasil tampil sebagai juara grup Piala Soeratin Wilayah II Sumatera, kini melangkah ke pentas nasional, Liga Remaja U-17 Piala Soeratin babak III tingkat nasional Grup X di Stadion Siliwangi Bandung.

Tri Atmaja pelatih kepala PSP U-17 itu menyampaikan capaian prestasi, delapan kali bertanding, pandeka Minang Mudo selalu menang. Tanding pertama, berhadapan dengan PSKPS Pasaman berhasil 2-0. Main kedua, lawan Persis Solok juga berhasil 1-0. Laga ketiga menang atas PSKB Bukittinggi 4-0. Tanding keempat Pandeka Mudo ditantang PSKA Agam menang lagi 2-0. Kelima berlaga dengan Cahaya Baru Padang menang lagi 5-0. Tanding keenam lawan Persibel Babel berjaya lagi 4-1. Laga ketujuh lawan Benteng Bengkulu, tampil lagi menang 6-1 dan tanding kedelapan PSP U-17 menang lagi melawan Persimuba Sumsel 3-1.

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP yang sekaligus ketua umum PSP Padang menyampaikan pesan, untuk maju bertanding pada Liga Remaja U-17 Piala Soeratin babak III tingkat nasional Grup X di Stadion Siliwangi Bandung butuh perjuangan. Untuk itu bersemangatlah, karena semangat kita juga bisa jadi semangat orang lain, sekaligus memotivasi orang lain dengan menunjukkan kemampuan dalam bermain. Sehingga orang akan berdecak kagum PSP U-17 ini, kata pada pelepasan tim PSP U-17 menuju kota Bandung kamis (13/11).

“Ini kesempatan PSP untuk bisa meraih prestasi di tingkat nasional. Tim ini cukup kuat, dan telah dibuktikan sejak babak penyisihan, PSP U-17 tidak pernah terkalahkan dari awal pertandingan. Hal ini pantas diberi apresiasi kepada para pemain yang selalu menang di setiap pertandingan. Artinya mampu tampil dengan baik setiap bertanding. Untuk itu prestasi seperti itu juga bisa diukir setiap berlaga pada Liga Remaja U-17 Piala Soeratin babak III tingkat nasional Grup X di Stadion Siliwangi Bandung nantinya, “ harap Walikota H.Mahyeldi.

Jadi untuk menghadapi semua lawan butuh fisik yang prima, konsentrasi serta berupaya mencari Kelemahannya. Dan jangan lupa beribadah serta berdoa kepada Allah Swt agar sehingga diberi kemudahan dalam segala sesuatu yang dihadapi, termasuk dalam pertandingan yang dilakukan bersama-sama.(dil/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*