Walikota Padang Panjang Hendri Arnis : Mari Kita Layani Tamu dengan Baik

Padangpanjang, padang-today  – Walikota Padang Panjang, H. Hendri Arnis menghimbau masyarakatnya, untuk memaksimalkan pelayanan kepada tamu yang datang ke kota itu.

Advertisements

Sebagai kota tujuan wisata, Padang Panjang banyak dikunjungi wisatawan. Apalagi di saat liburan pasca puasa Ramadhan ini, semakin banyak orang luar yang ingin menikmati suasana alam yang indah dan kuliner Padang Panjang yang enak sekali.

“Kondisi ini merupakan kesempatan bagi warga Padang Panjang untuk memperlihatkan ciri khasnya kepada tamu. Warga Padang Panjang itu santun, ramah, rasa kekeluargaannya tinggi, dan selalu menghargai setiap tamu yang datang,” kata Wako Hendri Arnis melalui Kabag Humas Setdako Ampera Salim di Padang Panjang, Selasa, (5/7).

Wako menegaskan kepada seluruh warga, untuk menjaga kondisi Padang Panjang tetap aman, nyaman dan tentram.Begitu juga kepada pedagang kuliner agar tetap menjaga cita rasa dan pelayanan yang memuaskan.

Ketika ditanya tarif parkir di Padang Panjang, Wako minta agar tidak terjadi hal hal yang memalukan.Jika ada yang kecewa bisa melaporkan kepada petugas yang selalu siap siaga di Padang Panjang.

Wako juga minta agar warga menghindari perilaku bermewah-mewah dalam menyambut lebaran. “Berlebaranlah dengan sederhana. Jangan bepergian jika tidak perlu. Hindari perilaku mubazir,” katanya. (Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*