Walikota Pariaman Dialog Interaktif Dengan Perantau

wako-sedang-on-air-di-RRI-jakarta]
Pariaman, Padangtoday.com-Walikota Pariaman Mukhlis Rahman diundang khusus oleh Stasiun RRI Jakarta dalam acara “Dialog interaktif Minang Badendang” yang disiarkan secara langsung dari studio RRI pro4 lantai 5 Jalan Merdeka Barat Jakarta tadi siang Kamis (3/9/2015) mulai jam 10 s/d 12 WIB. Kegiatan ini difasilitasi oleh Kantor Penghubung Provinsi Sumatera Barat di Jakarta.

Advertisements

Dialog intraktif yang dihadiri oleh walikota pariaman didamping oleh Kabag Humas Pemko Pariaman Hendri, merupakan jalinan komunikasi yang dibangun oleh pemerintah kota dg masyarakat piaman baik itu yg diranah maupan yg berada dirantau dan melalui momen ini walikota dapat menyapa dan berkomunikasi langsung dengan warga pariaman di perantauan di seluruh tanah air melalui media radio.

Menurut Walikota Pariaman acara ini bermaksud untuk mensosialisasikan program pembangunan yang telah dicapai oleh Pemko Pariaman maupun yg akan diproyeksikan dimasa depan kepada masyarakat secara luas, namun yg tak kalah penting juga merupakan ruang untuk menjaring aspirasi dan masukan secara luas dari masyarakat piaman laweh dalam membangun kota pariaman ke arah yng lebih baik.

Dalam wawancara yg dipandu oleh dua orang presenter RRI yg juga orang piaman walikota menjelaskan profil dan potensi2 daerah yg sedang dikembangkan dengan titik berat pengembangan sektor pariwisata di Kota Pàriaman. Diakhir wawancara mukhlis rahman mengajak seluruh masyarakat piaman laweh terus tingkatkan perhatian terhadap kampuang halaman dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan. (Hendri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*