Walikota Pariaman Terima Penghargaan Satya Lencana

Wako Pariaman dan KT Nasional bersalaman setelah penyematan penghargaan.

Wako Pariaman dan KT Nasional bersalaman setelah penyematan penghargaan.

Advertisements

PARIAMAN, PADANGTODAY.COM-Walikota Pariaman Mukhlis Rahman terima penghargaan Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha dari ketua Karang Taruna Nasional Didik Mukdianto, sebagai pembina Karang Taruna terbaik Tingkat Nasional 2015 di Hotel Peninsula Kota Manado, Sabtu (4/12). Penghargaan ini diberikan kepada Walikota/Bupati yang berkontribusi penuh terhadap perkembangan Karang Taruna di Kota/Kabupaten yang mereka pimpin.

Penghargaan Satya Lencana Adhytya Karya Mahatva Yodha untuk tahun 2015, diberikan kepada 20 Kepala Daerah seluruh Indonesia. Sedangka dilingkungan Provinsi Sumatera Barat, yang menerima penghargaan tertinggi Pembina karang taruna ini, hanya dua kepala daerah, yaitu Walikota Pariaman dan Walikota Payakumbuh.

“Penghargaan Satya Lencana Adhytya Karya Mahatva Yodha 2015 dari Karang Taruna Nasional ini, merupakan komitmen Pemko Pariaman selalu mendorong generasi muda dalam berkarya dan berkreasi, pemuda melalui karang taruna menjadi garda terdepan bagi pengembangan diri untuk menjalankan tugas dan fungsinnya agar ikut berpartisipasi aktif dalam membangun Kota Pariaman menjadi lebih baik lagi”, ucap Mukhlis Rahman.

Pemko Pariaman telah menganggarkan masing-masing Karang Taruna Desa/Kelurahan melalui dana ADD sejak tahun 2008. Diharapkan pemberdayan karang taruna di tiap desa/kelurahan dapat menjadi pilar tempat generasi muda untuk saling berkarya, dan mengasah diri. Acara penghargaan ini dihadiri oleh Walikota/Bupati penerima penghargaan dan Kepala Dinas Sosial Kota Pariaman Afnil. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*