Warga Agar Beri Kenangan Positif Kepada Peserta Sail Komodo

komando2

Advertisements

PADANG – Helat Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016 atau akrab disebut Sail Komodo, ditabuh 12-16 April ini. Kegiatan berskala internasional ini dihadiri angkatan laut 36 negara. Walikota mengimbau kepada warga agar memberikan kenangan positif kepada seluruh peserta.

“Warga agar memberikan kenangan positif kepada peserta Sail Komodo,” kata Walikota Padang, H. Mahyeldi Dt Marajo di Muaro Lasak, Sabtu (9/4) pagi.

Momen kegiatan ini terbilang langka. Dimana Kota Padang dikunjungi sejumlah negara. Sehingga akan menjadi kenangan bagi peserta yang hadir maupun bagi warga Kota Padang sendiri.
“Ini adalah upaya kita untuk meramaikan Kota Padang,” ungkap Mahyeldi.

Walikota mengimbau kepada seluruh warga Kota Padang untuk saling bergandengan tangan dan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padang. “Mari kita bergandengan tangan demi kemajuan Kota Padang. Kita hadirkan acara yang lebih baik, lingkungan yang baik. Karena yang membuka kegiatan ini termasuk meresmikan Tugu Perdamaian adalah Presiden Joko Widodo dan kita harus berikan yang paripurna,” ungkap Walikota.

Pada pagi itu, Walikota bersama Panglima Komandan Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar), Laksamana Muda TNI, A. Taufiq R, meninjau Tugu Perdamaian di Muaro Lasak. Tugu ini akan diresmikan Presiden RI Joko Widodo. Akan hadir juga diantaranya Danguspurlaarmabar, TSNB Hutabarat, Wasaops Kasal, Laksamana I Gede Putu Wijamahadi, Danlantamal, Kolonel Ahmad Rivai, serta Kadisponal, Laksamana Edi Suwito.(ch/can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*