Warga Sambut Baik Diadakan TMMD

    Padang-today.com – Masyarakat menyambut baik dilaksankan TMND ke-102. Terlihat dari setiap raut wajah para warga senyum sumringah dan rasa gembira atas resminya TMMD di Jorong mereka.

Advertisements

    Dengan berjalannya TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman Masyarakat semangkin senang dan gembira  dengan hadirnya para TNI dari satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman, terlihat dari setiap raut wajah para warga yang  senyum sumringah dan rasa gembira atas resminya TMMD di Jorong mereka,”kata Pasiter Kodim 0305/Pasaman  Kapten Inf Birmantoro.

    Pasiter Kodim 0305/Pasaman  Kapten Inf Birmantoro mengaku bangga kepada para warga Jorong Situak Barat ini.

Ini merupakan hari ke-4 berlangsungnya TMMD ke-102 di Wilayah Kodim 0305/Pasaman walau memiliki letak daerah di pelosok bahkan akses sinyal Hp serta internet tidak ada.

“Itu tidak membuat mereka kehilangan semangat dalam membantu mensukseskan serta menyambut hadirnya TMMD di Jorong  mereka,”ujarnya Birmantori.

    Sebagaimana diketahui Jorong Situak Barat  berada di Nagari Ujung Gading Kecamatan lembah Malintang Kabupaten Pasaman Barat dan memiliki warga mayoritas beragama Islam, mata pencarian sehari hari sebagai petani (berladang,red)

    Di kesempatan itu Birmantoro Pasiter Kodim 0305/Pasaman berpesan kepada warga untuk membakar terus semangatnya dalam bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI untuk membangun desanya demi kesejahteraan mereka.(*rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*