Wartawan Jhon Kenedi Itu, Kini Kepala Dinas KLH

Wartawan Jhon Kenedi Itu, Kini Kepala Dinas KLH

Wartawan Jhon Kenedi Itu, Kini Kepala Dinas KLH

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Plt Walikota Priadi Syukur melantik 25 orang pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh di Aula Lt. 3 Balai Kota, di Bukik Sibaluik, Jumat (10/2) siang. Posisi yang dilantik tersebut terdiri dari 1 pejabat pimpinan tinggi pratama, 2 pejabat eselon III, dan 22 pejabat eselon IV.

Pelantikan pejabat baru tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Benni Warlis, Kepala Pengadilan Negeri Efendi, Kepala BNK AKBP. Firdaus, Asisten II Amriul, Asisten III Iqbal, Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Sumber Daya Manusia, Ifon Satria serta sejumlah pimpinan perangkat daerah lainnya.

Pejabat pimpinan tinggi pratama atau setingkat eselon II yang diisi tersebut adalah Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup yang diisi oleh pejabat baru yaitu Jhon Kenedi yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Protokoler dan Dokumentasi Sekretariat Daerah. Dan posisi Kabag Protokoler dan Dokumentasi digantikan oleh Firdaus yang sebelumnya menjabat Kabid Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga.

Dalam sambutannya Walikota Priadi Syukur mengatakan, bahwa serah terima jabatan dan pelantikan ini merupakan tuntutan dari undang undang untuk segera mengisi pejabat pada organisasi perangkat daerah yang masih belum memiliki pimpinannya. Proses pelantikan pejabat eselon II hingga IV ini telah melalui tahapan dan prinsip-prinsip yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Berikut pejabat yang mengisi pos baru; Donisa Putra jabatan baru Kabid Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Elimurni jabatan baru Kasubbid Perencanaan dan Pemanfaatan Aset pada Badan Keuangan Daera, Diki Engla Mardianto jabatan baru Kasi Hubungan Antar Lembaga pada Kesbang Pol, Rifnaldi jabatan baru Kasi Penataan dan Penertiban pada Dinas Koperasi dan UK.

Riska Novianti jabatan baru Kasi Data dan Informasi Perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Faisal jabatan baru Kasubbid Pengembangan SDA pada Bapped, Reinmart jabatn baru Kasi Lahan dan Irigasi pada Dinas Pertanian, Ritawati jabatan baru Kepala UPTD Perbenihan dan Jasa Alsintan, Zainab jabatan baru Kasi Kelembagaan dan Kerjasama pada Dinas Pertanian.

Betti Putri jabatan baru Kasi Pengolahan dan Pemasaran Hasil pada Dinas Pertania, Susi Suheni jabatan baru Kasi Metodologi dan Informasi pada Dinas Pertanian, Siti Hayinah jabatn baru Kasi Pengadaan, Distribusi dan Sarana Perdagangan pada Dinas Koperasi dan UKM.

Kemudian Ardiansyah jabatan baru Kasi Pemberdayaan UMKM pada Dinas Koperasi dan UKM, Eka Amelia jabatn baru Kasi Pencemaran & Pengendalian Dampak Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup, Yuferdi jabatan baru Kasi Pengaduan & Penegakan Hukum pada Dinas Lingkungan Hidup, Rinta Sumadi jabatan baru Kasi Pengelolaan Sampah & Limbah B3 pada Dinas Lingkungan Hidup, Azwarman jabatan baru Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Lingkungan Hidup, Yulia Fithri jabatan baru Kasi Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup, Refliza jabatan baru Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Payobasung Kecamatan Payakumbuh Timur.

Titi Fanny Gusti Kasi Kesejahteraan Sosial dan Ekonomi Pembangunan pada Kelurahan Koto Panjang Kecamatan Payakumbuh Timur, Riko Eka Putra jabatan baru Kasi Kesejahteraan Sosial dan Ekonomi Pembangunan Kelurahan Parit Rantang Kecamatan Payakumbuh Barat, Zikriman jabatn baru Kasi Pemerintahan dan Trantibum Kelurahan Ibuh Kecamatan Payakumbuh Barat, Syafaruddin jabatan baru Kasi Pemerintahan dan Trantibum Kelurahan Koto Panjang Padang Kecamatan Lamposi Tigo Nagori.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*