Under Water, Sebuah Atraksi Baru Yang Menarik Di Lubuk Mata Kucing

Padang Panjang, Padang-Today.com – Berbagai usaha dan upaya untuk meningkatkan kunjungan wisata terus digenjot oleh Dinas Pariwisata Kota Padang Panjang. Tak hanya menyiapkan berbagai iven kota, Dinas Pariwisata juga mencoba mengeluarkan ide-ide baru yang lebih kreatif.Seperti halnya yang dilakukan oleh tim Dinas Pariwisata pada Selasa siang (20/3) kemarin, mereka membuat ide kantor di dalam air.

Advertisements

Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang Panjang Hendri Fauzan, AP, M.Si yang diwakili Kepala Bidang Pariwisata Medi Rosdian S.Sos mengatakan, salah satu tujuan pariwisata Kota Padang Panjang adalah meningkatkan kunjungan wisatawan kesini.

“Nah untuk itu Dinas Pariwisata telah membuat sebuah konsep berpoto di dalam air yang bisa kita sebut dengan “Under Water”, dengan bertemakan suasana kantor,” kata Medi.

Dinas Pariwisata menyadari bahwasanya potensi air sangat besar di Padang Panjang maka untuk itu tim dari Dinas Pariwisata kembali mencoba mengarap potensi wisata fhotography,

“Secara spesifik kita ingin memancing para pelaku usaha agar lebih kreatif dalam menjual objek pariwisata yang ada di Kota Padang Panjang ini, seperti di Lubuk Mata Kucing yang biasanya hanya dipakai untuk berenang ternyata juga bisa dipakai untuk membuat sebuah konsep berpoto yang sangat luar biasa,” jelas Medi.

Ide pertama kali muncul dari tim pariwisata dimana LMK ini memiliki air yang jernih, kenapa tidak dimanfaatkan dan tentunya bisa menghasilkan foto yang bagus.

Under water ini bisa dilakukan dengan berbagai macam tema diantaranya bisa memakai sepeda dimasukkan kekolam dan berfoto, begitujuga dengan suasana dalam kamar tidur bisa juga dibikin disana, tambah Medi.

“Kita berharap dengan diadakan konsep under water ini dapat menambah tingkat kunjungan wisata dan juga dapat menunjang objek wisata yang ada disini, serta para pelaku usaha dapat mengeluarkan ide yang lebih bagus lagi dari ini,” harap Medi.

Bagi wisatawan yang berminat untuk foto under water ini silahkan langsung ke LMK, dan disana nanti ada beberapa operator tur travel yang siap melayani pengunjung untuk berfoto di dalam air, kata Medi menyudahi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*