Wawako Pariaman : Narkoba Harus Dibasmi Secara Bersama-sama

Walikota Pariaman bersama Kapolda, Kapolres Pariaman dan Wawako Pariaman di Stasiun KA Pariaman

Walikota Pariaman bersama Kapolda, Kapolres Pariaman dan Wawako Pariaman di Stasiun KA Pariaman

Pariaman, PADANGTODAY.com – Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menyatakan, berbagai jenis narkoba di Kota Pariaman wajib dibasmi secara bersama-sama. Untuk itu, ia meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Pariaman agar sosialisasikan ke sekolah-sekolah tentang bahaya berbagai jenis narkoba. Sebab, narkoba ini wajib diwaspadai semua pihak.

“Kalau tidak demikian tentu akan banyak anak-anak atau generasi muda bangsa Kota Pariaman terjerumus ke lembah berbagai jenis narkoba. Sebab, Kota Pariaman sekarang dalam krisis narkoba. Kita sangat berterima kasih kepada Jajaran Polres Pariaman yang telah menangkap satu persatu pelaku narkoba, baik pengendar maupun pemakai di kota ini,” kata Genius Umar saat melihat dua orang lelaki yang ditangkap Polres Pariaman dalam kasus narkoba, Selasa (26/08).

Katanya, setiap upacara bendera wajib disampaikan tentang bahaya narkoba kepada semua siswa-siswi di Kota Pariaman. Sehingga mereka takut untuk masuk ke lembah yang dapat merusak mental generasi muda bangsa tersebut.

“Kita berharap dukungan semua pihak sangat menentukan dalam membasmi berbagai jenis narkoba di Kota Pariaman. Kita ingin semua generasi muda bangsa Kota Pariaman terbebas dari berbagai jenis narkoba. Dengan demikian Kota Pariaman akan melahirkan generasi muda yang bebas narkoba. Untuk tahun 2014 ini kita anggarkan dana APBD untuk Badan Anti Narkotik Kota Pariaman sebesar Rp 240 juta,” tegas Genius Umar yang juga Ketua BNK Kota Pariaman. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*